Timnas Singapura U-19 Harus Akui Keunggulan Timnas Kamboja U-19, Skor 0-1 Tidak Berubah

Timnas Singapura U-19 Harus Akui Keunggulan Timnas Kamboja U-19, Skor 0-1 Tidak Berubah

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Timnas Singapura U-19 harus mengakui keunggulan Timnas Kamboja U-19, dalam pertandingan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Madya, JAKARTA, pada Minggu 3 Juli 2022.

Timnas U-19 Kamboja berhasil mengungguli Timnas U-19 Singapura dengan 1-0. Dimulainya pertandingan, Timnas U-19 Kamboja sudah menciptakan keunggulan di menit keenam.

Melalui pemainnya Sovan Dauna, Timnas U-19 Kamboja berhasil melesatkan gol ke gawang Singapura. Timnas U-19 Kamboja akhirnya berhasil mempertahankan skor 1-0 ini sampai half time.

Namun sebelumnya, gol yang dilesakkan ke gawang Kamboja oleh Singapura malah dianulir oleh wasit. Dengan ini membuat Kamboja masih unggul sementara.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Vietnam, Timnas U-19 Indonesia Diminta jangan Anggap Remeh Brunei Darussalam

Walaupun Kamboja telah mempunyai poin yang banyak, posisi Kamboja saat ini masih ada di peringkat dua Grup B. Kamboja masih di bawah Timnas Laos, dimana mereka masih selisih gol. Untuk Timnas Singapura tak beranjak masih di klasemen nomor empat.

Jalannya Pertandingan Babak 1

Di babak pertama Timnas Kamboja memang bisa mencari peluang, saat itu salah satu stikernya Sovan Dauna berhasil menjebol gawang Timnas Singapura di menit ke 6, yang dimana kiper Singapura dijaga oleh Firman Nabil Mohd Rizal.

Kembali lagi memasuki paruh waktu permainan, Timnas Kamboja kembali membuka peluang, tendangan keras gelandang Sorm Borith melalui tendangan bebas berhasil diamankan oleh penjaga gawang Singapura Firman Nabil.

Sisa waktu terakhir di babak pertama, Timnas Singapura terus mencari peluang, tetapi hingga laga babak pertama usai gol itu belum juga bisa diciptakan.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Vietnam, Kans Timnas Indonesia U-19 untuk Lolos Masih Besar

Jalannya Pertandingan Babak 2

Memasuki babak kedua, Timnas Singapura semakin nafsu untuk mencari gol. Peluang menciptakan gol itu mulai terlihat dari tendangan gelandangnya Nur Muhd Asis Ijilral, tendangan keras itu pun masih menyimpang dari gawang Kamboja.

Tidak mau selalu tertekan, Timnas Kamboja akhirnya kembali membuka peluang, melalui tendangan gelandang Eav Sovannara, tetapi bisa diamankan kembali oleh kiper Timnas Singapura Firman Nabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com