Hadapai Timnas Thailand, Timnas U-19 Indonesia Akan Habis-habisan, Ini Link Live Streamingnya

Hadapai Timnas Thailand, Timnas U-19 Indonesia Akan Habis-habisan, Ini Link Live Streamingnya

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 malam ini akan menjamu Thailand pada laga lanjutan grup A Piala AFF U-19.

Laga big match antara Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 6 Juli 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 ini akan mulai pada pukul 20.00 WIB. Namun jangan khawatir untuk anda yang tidak bisa menonton langsung bisa saksikan tayangannya melalui layar kaca atau live streaming.

Di akhir artikel ini akan tersaji link streaming untuk anda yang ingin menyaksikan perjuangan Garuda Muda melawan Thailand di AFF U-19. 

BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur 'Buka Lowongan' Mantu Idaman, Bagi yang Mau Daftar Ini Syaratnya

Sebelumnya Tim asuhan Shin Tae yong ini tampil gemilang pada laga kedua, skuad Garuda Muda ini menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam pada Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan Shin Tae-yong mengoleksi 4 poin, hasil sekali menang dan sekali seri melawan Vietnam.

“Permainan makin membaik. Umpan-umpan juga terlihat kian membahayakan gawang lawan. Tetap jaga kondisi agar bisa tampil lebih paten saat menghadapi Thailand,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan pun memahami ketika beberapa pemain ditarik untuk digantikan pemain lain. Itu dilakukan selain menghindari cedera juga untuk menjaga fisik pemain.

BACA JUGA:Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

“Bermain dua kali sehari pasti menguras fisik pemain. Jadi bagus ketika kita sudah unggul banyak, kemudian dilakukan pergantian pemain starter,” imbuh Iriawan.

Setelah melawan Thailand, Indonesia akan menghadapi Filipina 8 Juli 2022 dan melawan Myanmar 10 Juli 2022. Semua laga itu akan dipertandingkan di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pertandingan melawan Brunei tersebut seperti ajang pembuktian skuad Garuda, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 2 Juli 2022.

Pertandingan itu juga disaksikan Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita dan penonton undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: