Satu Iringan Keranda, Ibu dan Anak Korban Kebakaran Bedeng Arab Dimakamkan di Umbul Asem

Satu Iringan Keranda, Ibu dan Anak Korban Kebakaran Bedeng Arab Dimakamkan di Umbul Asem

Jenazah Pipit dan anaknya: Ruby, korban kebakaran Bedeng Arab di Kelurahan Kota Karang Raya, Telukbetung Timur (TbT) akan dimakamkan di TPU Umbul Asem, Kota Karang, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Kamis 7 Juli 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jenazah Pipit dan anaknya: Ruby, korban kebakaran Bedeng Arab di Kelurahan Kota Karang Raya, Telukbetung Timur (TbT) akan dimakamkan di TPU Umbul Asem.

Terpantau, bersama keranda yang membawa ibu dan anak tersebut, rombongan pelayat bergerak dari rumah duka tempat mertuanya di Jl. Teluk Semangka, Kota Karang menuju ke Masjid Jami As Syuhada, Jl. RE. Martadinata untuk disholatkan, Kamis 7 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Raut kesedihan mewarnai prosesi sholat jenazah ibu dan anak tersebut. Masyarakat yang mengiringi pun terpantau membuka donasi uang sholawat di depan masjid saat jenazah disholatkan.

BACA JUGA:Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

Jenazah keduanya kemudian digotong dari masjid menuju pemakaman Umbul Asem yang berada di Kelurahan Keteguhan yang berjarak sekitar 3 km, dan tiba pukul 10.42 WIB.

*Disclaimer: berita ini telah disunting terkait penulisan 'dibawa dalam satu keranda' menjadi 'satu iringan keranda'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: