Ustadz kondang Das'ad Latif Akan Ceramah di Lampung

Ustadz kondang Das'ad Latif Akan Ceramah di Lampung

Ustadz kondang Das'Ad Latif--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ustadz kondang asal Makassar, Das'ad Latif akan hadir ke Provinsi Lampung, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Kehadirannya, untuk menggelar Pengajian Akbar yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mesuji di gedung serba guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjungraya.

Kegiatan tersebut, akan menghadirkan Ustadz kondang asal Makassar Das'ad Latif sebagai penceramah.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemkab Mesuji, Andri Jasman membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Launching Minyak Kita Rp14 Ribu, Mendag Zulhas Akan Datangi Tiga Lokasi di Lampung

"Iya Ustadz Das’ad Latif akan datang ke Kabupaten Mesuji, dalam rangka pengajian akbar," ungkap Andri Jasman, Jumat 8 Juli 2022.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Juli 2022 ba'da Dzuhur di Aula Taman Kehati Desa Mekar jaya Kecamatan Tanjung Raya.

"Kemarin kami mendampingi Bapak Pj Bupati Mesuji meninjau langsung lokasi acara di aula Taman Kehati untuk memastikan langsung kesiapan tempat dalam kegiatan itu," Jelasnya.

Sebelumnya, PJ Bupati Mesuji, Sulpakar mengungkapkan, Pemkab Mesuji akan menggelar pengajian dan menghadirkan Ustadz kondang Das'ad Latif sebagai penceramah.

BACA JUGA:Sering Makan Roti, Ini Dampak yang Akan Terjadi

"Ya, Pemkab Mesuji akan gelar pengajian Akbar dan akan menghadirkan ustadz Das'Ad Latif sebagai penceramah. Melalui pengajian yang akan kita gelar nanti, bisa meningkatkan keimanan para ASN di Kabupaten Mesuji," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: