Gelar Sholat Idul Adha di Mahan Agung, Gubernur Sampaikan Hal Ini

Gelar Sholat Idul Adha di Mahan Agung, Gubernur Sampaikan Hal Ini

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menggelar sholat idul Adha 1443 H, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, pada Minggu 10 Juli 2022.

Pada sholat Idul Adha tersebut, Gubernur ditemani sanak keluarganya, termasuk sang anak: Isfansa Mahani. Kemudian Wakil Gubernur Lampung Chusnunia juga ditemani sang suami: Erry Ayudiansyah.

Usai sholat, Arinal mengatakan, Hari Raya Idul Adha ini merupakan momentum merayakan hari kemenangan. Terutama bagi yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji atau yang sudah menjalankan ibadah haji.

"Bahwa ini menjadi salah satu hari kemenangan kita. Apalagi ada sanak saudara kita yang sedang berhaji, yang sedang memenuhi rukun islam ke lima," kata Arinal.

BACA JUGA:Antisipasi PMK, Nunik Imbau Penerima Daging Kurban untuk Memasak dengan Matang

Dengan demikian, masyarakat yang sedang menjalankan ibadah haji ini diharapkan bisa menjadi cerminan bagi muslim lainnya. Bagaimana untuk hidup yang lebih baik lagi.

"Karena jangan sampai hanya melaksanakan haji untuk dapat identitas, tindakan setelah haji harus lebih baik. cerminan islam, muslim yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Dalam sholat Idul Adha di Mahan Agung itu, bertindak sebagai imam sekaligus penceramah H. mulyadi Lc MH, dari Telukbetung Selatan. Yang merupakan rekomendasi dari Imam Masjid At Tanwir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: