Kronologis Penembakan di Rumah Kadiv Propam Mabes Polri, Brigadir Y Hendak Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo?

Kronologis Penembakan di Rumah Kadiv Propam Mabes Polri, Brigadir Y Hendak Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo?

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPenembakan di rumah dinas Polri Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo, antar Brigadir Y dan Bharada E terkuak.

Ternyata aksi saling tembak kedua Brimob asal Jambi dan Bharada E bermula terciduknya Bridagir Y yang panik setelah mencoba melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Saat kejadian itu, pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Y, saat korban tengah beristirahat di kamar pribadinya, Jumat 8 Juli 2022.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkap, Brigadir Y menyelinap masuk tanpa sepengetahuan korban pada pukul 17.00 WIB.

Sebelum tewas ditembak Bharada E, Brigadir Y disebut berniat ingin melakukan perbuatan tak senonoh terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

"Seperti yang saya jelaskan tadi, peristiwa itu terjadi ketika Brigadir Y memasuki kamar pribadi Kadiv Propam," Brigjen Ramadhan kepada wartawan.

Korban Ditodong Pistol

Tak hanya itu, saat berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap istri atasannya, Brigadir Y juga disebut melakukan pengancaman dengan penodongkan pistol.

"Saat itu istri dari Kadiv Propam sedang beristirahat dan Brigadir Y melakukan pelecehan dan juga menodongkan pistol ke kepala istri Kadiv Propam," ungkap.

Peristiwa mencengkam itu terlibat cekcok antara Brigadir Y dengan istri Kadiv Propam.

Perbuatan Brigadir Y membuat korban melakukan perlawanan hingga berteriak meminta tolong.

"Sontak seketika istri Kadiv Propam berteriak minta tolong, sontak Brigadir Y Panik dan keluar," lanjutnya.

Aksi Penembakan Antar Brigadir Y dan Bharada E

Teriakan tersebut terdengar oleh Bharada E, lantas menegur Brigadir Y.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: