Buka Outlet Ke-4, Ada Promo Spesial di Sambel Alu Susilo

Buka Outlet Ke-4, Ada Promo Spesial di Sambel Alu Susilo

Sambel Alu Susilo menawarkan promo special untuk customer. Ini berlkau hingga minggu terakhir Juli. FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Restoran Sambel Alu sukses membuka outlet ke-4 di Jalan dr. Susilo Nomor 25, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Sabtu 16 Juli 2022.

Marketing Office Hanum mengatakan, cabang ke-4 hadir sebagai wujud dari tingginya permintaan customer yang berada di sekitaran Teluk Betung.

"Banyak banget customer Alu yang minta dibukaiin cabang. Alhamdulillah, selepas dari pandemi, akhirnya cabang outlet ke-4 Sambel Alu Susilo resmi dibuka hari ini," kata Hanum, Sabtu 16 Juli 2022. 

Hanum mengungkapkan, melalui acara soft opening outlet cabang ke-4. Sambel Alu Susilo akan menghadirkan promo spesial khusus bagi para pecinta Sambel Alu.

BACA JUGA: Lapor Pak! Ada Jalan Seperti Ini di Bandar Negeri Suoh

"Promo spesial yang diberikan berupa potongan setengah harga untuk menu paket spesial nasi liwet ayam bakar Rp 15 ribu, berlaku mulai tanggal 16-19 Juli," urainya.

Dilanjutkan, promo spesial akan berlanjut hingga dua pecan ke depan. Bahkan hingga minggu terakhir Juli.

"Insya Allah minggu terakhir akan ada diskon 30 persen untuk semua menu yang ada di Sambel Alu Susilo," papar Hanum.

Adapun menu spesial Sambel Alu di antaranya ayam bakar, ikan gurame gobrak, bebek bakar, cumi calamary dan menu spesial lainnya.

BACA JUGA: KKB Kembali Berulah, Tembaki Warga Sipil 9 Orang Meninggal Dunia

"Tersedia juga tiga macam jenis nasi yang bisa dinikmati customer. Yaitu nasi putih, nasi liwet dan nasi daun jeruk. Dilengkapi dengan aneka jenis minuman," sebutnya.

Selain promo menu spesial, Sambel Alu Susilo juga menghadirkan ruang VIP yang dilengkapi fasilitas yang membuat para calon customer merasa nyaman.

"Ruangan VIP ini hanya ada di Sambel Alu Susilo dan khusus disiapkan bagi calon customer yang ingin mengadakan pertemuan secara privasi maupun keluarga," ungkapnya.

Hanum berharap, ke depan produk Sambel Alu bisa lebih diterima. Khususnya oleh masyarakat Bandar Lampung dan dinikmati seluruh masyarakat Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: