Akhirnya, Jennifer Lopez Menikah Juga dengan Ben Affleck

Akhirnya, Jennifer Lopez Menikah Juga dengan Ben Affleck

Radarlampung.co.id – Penantian selama 20 tahu, akhirnya aktris Jennifer Lopez menikah dengan Ben Affleck.

Mereka resmi menikah pada 16 Juli 2022, di Las Vegas. Pernikahan keduanya menjadi perhatian publik. Sebab, mereka sempat membatalkan pertunangan 20 tahun silam, tepatnya pada tahun 2002.

Selama 20 tahun berlalu, perjalanan cinta pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, mungkin saja cukup menarik untuk disimak.

Sebab, pasangan berjuluk Bennifer ini kali pertama bertemu di lokasi syuting film Gigli. Tepatnya pada tahun 2002.

BACA JUGA:Wujudkan Komitmen Hadirkan Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan

Saat itu, Jennifer Lopez masih berstatsus sebagai seorang istri dari Cris Judd, yang merupakan suami keduanya.

Menjadi lawan main dalam film, Jenifer Lopez dan Affleck mengaku hanya berteman dekat. Akan tetapi, rumor berkencan terdengar dan muncul di mana-mana.

Seperti pada sebuah wawancara dengan majalah, Ben Affleck memuji Jenifer Lopez dan merasa terhormat dapat bekerja bersama penyanyi hits hollywood tersebut.

"Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bisa bekerja sama dengan Anda. Saya hanya berharap cukup beruntung untuk berada di semua film Anda. Ditandatangani: Dengan cinta, hormat, dan terima kasih," tulis Ben Affleck.

BACA JUGA:Begini Kondisi KBM di YPI Al-Falah Pasca Kebakaran

Ben Affleck dan Jennifer Lopez selanjutnya dikabarkan berkencan pada ulang tahun Jenifer Lopez yang ke-33. Hal itu dibenarkan oleh keduanya.

Pada 2 hari kemudian, Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Chris Judd setelah sebulan berpisah.

Tak lama kemudian, Jenifer Lopez dan Affleck menunjukkan kebersamaan di depan publik. "Bennifer" kemudian menjadi salah satu pasangan paling terkenal di Hollywood.

Sampai pada November 2002, pada wawancara dengan Diane Sawyer, pelantun lagu "On the Floor" ini mengakui sudah bertunangan dengan Ben Affleck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: