Jadwal One Piece Red Tayang di Indonesia Juga Sinopsisnya, Kuy Simak Biar Nggak Ketinggalan Update

Jadwal One Piece Red Tayang di Indonesia Juga Sinopsisnya, Kuy Simak Biar Nggak Ketinggalan Update

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para pencinta anime One Piece mendapat kabar gembira! Tak lama lagi, anime satu ini bakal merilis film terbarunya bertajuk 'One Piece film: Red'.

Judul satu itu sekaligus menjadi film fitur ke-15 dari seri film One Piece yang ditulis serta diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Petualangan Kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy itu bakal menghadirkan kisah baru yang pastinya seru dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk diketahui, 'One Piece Film: Red' adalah film garapan sutradara Goro Taniguchi.

BACA JUGA:Baladewa Lampung, Bakal Banyak Kejutan di Konser 30 Tahun Dewa 19

Disambut antusias sejak merilis trailernya Juni lalu, yang menjadi pertanyaan besar banyak penggemar yakni kapan One Piece Red tayang di Indonesia?

Nah, buat kamu yang penasaran, wajib banget nih menyimak informasi pada artikel ini hingga tuntas.

Dikutip dari laman Twitter @CBIpictures, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia sudah mengonfirmasi bakal menayangkan film One Piece dengan cuitan: "ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16-18 September 2022"

Melihat informasi yang beredar, bioskop-bioskop besar Indonesia seperti CGV juga Cinepolis pun mengunggah informasi film tersebut di laman sosial media mereka masing-masing.

BACA JUGA:Jhon Wick Chapter 4 Tayang Maret 2023, Keanu Reeves is Back in Black

Bioskop CGV Indonesia membagikan poster berikut mengumumkan jadwal tayang film One Piece Red.

"ONE PIECE FILM: RED. September 2022 di CGV. Kamu udah siap Nakama?," tulis CGV Indonesia, dikutip dari @cgv.id pada Jumat, 22 Juli 2022.

Namun, hingga saat ini, belum ada bioskop Indonesia yang merilis tanggal pastinya. Tetapi September menjadi bulan kepastian penayangan film tersebut.

Sementara, One Piece Film: Red bakal memulai debut di negeri asalnya, Jepang, yang akan tayang pada 6 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id