Kabupaten Lampung Tengah Raih Penghargaan KLA Kategori Madya

Kabupaten Lampung Tengah Raih Penghargaan KLA Kategori Madya

Pemkab lamteng mengikuti zoom meeting untuk mendapatkan penghargaan KLA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Lampung Tengah, kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, prestasi yang diraih, yakni Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya, pada jmat malam 22 Juli 2022.

Prestasi ini, lebih baik setingkat dari tahun lalu, dimana tahun 2021 lalu Kabupaten Lampung Tengah mendapat penghargaan KLA kategori Pratama.

Terkait dengan penghargaan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Lampung Tengah Drs. Eko Dian Susanto, M.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, S.H., M.H.

BACA JUGA:Kasus Naik ke Penyidikan, Pengacara Brigadir J Sebut Segera Ada Tersangka

Kemudian, Kepala Bappeda Lampung Tengah Drs. Rusmadi dan Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah DR. Chandra Puasati, M.Pd.

Mereka mengikuti zoom meeting malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten Layak Anak yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, yang diikuti secara virtual dari Ruang BJW, Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah.

Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengaku sangat bahagia atas prestasi ini dan menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda, OPD, para orangtua, lembaga pendidikan, dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras dan berkomitmen tinggi sehingga Kabupaten Lampung Tengah mampu kembali mengoleksi prestasi level nasional.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kuasa Hukum Brigadir J Bocorkan Jadwal Autopsi Ulang

"Melalui penghargaan KLA Kategori Madya ini, mari kita semua terus bekerja, berinovasi dan berkarya untuk kemajuan daerah, khususnya untuk peningkatan kesejahteraan dan perlindungan anak," ungkap Mardiana Musa Ahmad.

Dia juga memberikan apresiasi kepada OPD terkait yang selama ini sudah berperan aktif, termasuk melengkapi berbagai kebutuhan administrasi dan persiapan pendukung lainnya untuk dinilai oleh tim dari Kementerian PPPA.

"Semoga penghargaan ini menjadikan kami lebih baik lagi kedepannya," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: