Lagi-Lagi Mayat Ditemukan di Lampung Tengah

Lagi-Lagi Mayat Ditemukan di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lagi-lagi, sesosok mayat diduga korban pembunuhan kembali ditemukan di Lampung Tengah. Kali ini sesosok mayat wanita ditemukan di Way Seputih dekat jembatan Kampung Haduyangratu, Kecamatan Padangratu, Minggu (24/7) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin membenarkan penemuan mayat ini. "Ya. Diperkirakan usia 26 tahun. Kali pertama yang menemukannya seorang warga yang hendak memancing," katanya.

Ditanya apakah korban pembunuhan, Rahmin belum bisa memastikannya. "Belum tahu masih dalam penyelidikan. Kondisi mayat sudah membusuk. Sekarang mayat sudah di bawa ke RSUD Demang Sepulau Raya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, identitas mayat yang ditemukan di irigasi Way Seputih, Dusun Megasari Pancatunggal, Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah, sudah diketahui. Tekab 308 Polres Lampung Tengahmasih berusaha mengejar pelaku yang diduga membunuh korban.

BACA JUGA:Banyak Sapi Mati Diduga PMK, Warga Way Kanan Menilai Respons Dinas Terkait Lambat 

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas menyatakan identitas korban sudah diketahui. "Sudah kita ketahui. Sabar ya. Kita masih kejar pelakunya," jawabnya singkat tanpa mau menyebut identitas nama korban.

Dari informasi yang diperoleh, identitas mayat diketahui dari sidik jari korban. Korban diketahui bernama Yudi Irawan (23) merupakan warga Pemanggilan, Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Diketahui masyarakat Lampung Tengahdihebohkan dengan penemuan mayat di irigasi Way Seputih, Dusun Megasari Pancatunggal, Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Minggu 17 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahun ini diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin menyatakan identitasnya belum diketahui. "Sampai saat ini belum diketahui. Tapi, kita sudah sosialisasikan," katanya.

BACA JUGA:Tekan Kenaikan Kasus Stunting, Zaidirina Pastikan Seluruh OPD Terlibat 

Dari hasil pemeriksaan, kata Rahmin, ditemukan bekas benturan benda tumpul. "Menurut keterangan dokter yang memeriksa di RSUD Demang Sepulau Raya, di bagian kepala sebelah kiri," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: