Dianggap Meledek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf, Begini Isinya

Dianggap Meledek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf, Begini Isinya

Ajang pencarian bakat risingstar dangdut--

BACA JUGA:5 Kafe Terbaru di Bandar Lampung, Cocok Buat Instagrammer

Setelah itu, Permintaan maaf disusul oleh astrid tiar yang sebelumnya meggunggah postingan di instagramnya yakni @astridtiar127 yang berisikan :

"Hallo teman yang baik hati, dengan ini saya menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata kata yang menyinggung... justru bercandaan saya meledak diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu... sehingga saya meminta kembali untuk diulang part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang.... dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.. apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung... saya minta maaf... saya murni melakukannya karena saya kagum. Namun saya tidak bisa... itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya yang terdalam.. semoga hal ini jadi pembelajaran bagi diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. salam dama, damai dihati.. damai dibumi" tuturnya, yang diunggah pada seasa 26 juli 2022 tersebut.

Kemudian, disusul kembali Astrid Tiar yang kembali menggunggah postingannya pada tanggal 27 Juli 2022 tersebut. "Hai dek @keisyaLevronka, aku minta maaf yahh... untuk candaan ku waktu itu...???????? pembelajaran buat ku kedepannya.. God bless you Dear..❤️❤️".

Keduanya, yaitu Astrid Tiar dan Ivan gunawan, menonaktifkan Kolom komentar pada unggahan tersebut, sehingga netizen tidak dapat memberikan komentarnya kembali.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Jawaban Razman yang Dituding Meminta Iqlima Kim Jadi Istri Ke-8

Demikian permintaan maaf yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar kepada Keisya Levronka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: