Pemakaman Brigadir J Dipenuhi Warga yang Ingin Menyaksikan Proses Pemakaman Kembali, Warga: Kami Ingin Melihat

Pemakaman Brigadir J Dipenuhi Warga yang Ingin Menyaksikan Proses Pemakaman Kembali, Warga: Kami Ingin Melihat

JAMBI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Berita mengenai penembakan polisi antar polisi yang menewaskan Brigadir J ini turut menyita perhatian masyarakat.

Begitu juga dengan proses autopsi ulang jenazah Brigadir J, sejumlah warga dari pagi hingga sore ini ramai ingin melihat pembongkaran dan juga pemakaman ulang jenazah Brigadir J di TPU Sungai Bahar.

Ramainya antusias warga ingin melihat pembongkaran dan pemakaman ulang jenazah Brigadir J itu terlihat hingga saat ini, Rabu 27 Juli 2022.

Dimana warga masih berkumpul di sekitaran makam Brigadir J untuk sekedar melihat ambulance kembali membawa jenazah Brigadir J untuk dimakamkan lagi.

BACA JUGA:Sedikit Cerita Penggali Makam Jenazah Brigadir J: Wajahnya Masih Utuh

Seperti pantauan dilokasi pemakaman, terlihat juga ada keluarga almarhum Brigadir J yang dari pagi tadi berada di lokasi pemakaman untuk menyambut jenazah Brigadir J.

Di lokasi pemakaman juga terlihat dijaga ketat oleh para anggota kepolisian, sampai dengan saat ini jenazah Brigadir J masih di RSUD Sungai Bahar dan belum berangkat ke tempat pemakaman.

Salah satu warga yang namanya enggan disebutkan bahwa mereka ingin melihat langsung proses pembongkaran dan pemakaman ulang jenazah Brigadir J. 

"Kami ingin menyaksikan langsung bagaimana proses pemakaman kembali jenazahnya," katanya.

BACA JUGA:Usai di Autopsi, Jenazah Brigadir J Akan Dimakamkan Lagi Sore Ini, Apakah Dilakukan Secara Kepolisian?

Wajah Jenazah Brigadir J Masih Utuh

Autopsi jenazah Brigadir J di RSU Sungai Bahar, Muaro Jambi telah selesai dilaksanakan.

Sampai dengan saat ini belum diketahui apa hasil dari autopsi ulang jenazah Brigadir J yang telah dimakamkan selama dua pekan itu sejak 11 Juli 2022.

Diketahui bahwa penggalian makam Brigadir J sudah dimulai pada pukul 07.35 WIB tadi pagi hingga selesai pukul 08.13 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: