Beredar Foto Video Call Terakhir Kali Brigadir J dengan Sang Kekasih, Penuh Haru..

Beredar Foto Video Call Terakhir Kali Brigadir J dengan Sang Kekasih, Penuh Haru..

JAMBI, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah momen haru Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat yang melakukan video call dengan sang kekasih, Vera Simanjuntak terakhir kalinya beredar.

Foto momen haru video call dengan sang kekasih oleh Brigadir J itu sempat beredar di beberapa dunia maya, terutama awalnya foto itu diunggah oleh akun @BuhaHtBalian di Twitter.

Dalam foto video call Brigadir J itu disebutkan bahwa foto itu diambil ketika Brigadir J dan Vera sedang melakukan komunikasi menggunakan video call.

Dalam keterangan akun itu bahwa Brigadir J mengucapkan pamit dan meminta maaf kepada kekasih, Vera Simanjuntak.

BACA JUGA:Agar Istri Melayang, Dokter Boyke Sarankan Bagi Suami Pakai Teknik Ini Sebelum Berhubungan

"Inilah momen ketika alm. Brigadir Yosua pamitan dan mohon maaf kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak," tulis akun @BuhaHtBalian

Bukan tanpa alasan, diduga Brigadir J mengaku telah mendapat ancaman pembunuhan

"Almarhum meminta agar Vera mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, karena" akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar...!" cetus akun tersebut.

BACA JUGA:Dokter Boyke Ungkap 2 Masalah Seksual Suami yang Bisa Bikin Istri Manyun

Terlihat bagaimana ekspresi Brigadir J tampak murung seperti ketakutan dan raut muka dan bibirnya menandakan seorang sedang menangis.

Sementara itu, Vera pada layar lainnya juga menunjukkan wajah kesedihan. Tampaknya ia tak kuat menahan mendengar pengakuan atas ancaman yang didapat Brigadir J.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Berita ini telah tayang di Disway.id dengan judul Inilah Momen Brigadir J Video Call dengan Vera Simanjuntak Untuk yang Terakhir Kalinya: Josua Pamit...

BACA JUGA:CCTV Ungkap Keberadaan Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J di Rumah Dinas

Sumber: