Ini Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Teuku Umar Tadi Pagi

Ini Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Teuku Umar Tadi Pagi

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Teuku Umar, Selasa 2 Agustus 2022 tadi pagi. Foto dok Babinsa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Teuku Umar, Sidodadi, Kedaton, BANDAR LAMPUNG, yang menyebabkan satu unit mobil Honda Brio nopol BE 1832 VD ringsek, membuat para penumpangnya dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan yang sebelumnya ditulis di depan Makorem 043/Gatam, yang sebenarnya terjadi di depan Rumah Dinas Danrem 043/Gatam itu menyebabkan tiga orang penumpang terluka.

Salah satu Babinsa Koram 410-06/KDT, Serda Guratno menjelaskan salah satu nama pengendara Mobil Honda Brio itu bernama PW (40), warga Jalan Raden Saleh, Kedaton.

“Kecelakaan itu juga menyebabkan satu truk Dyna dengan nopol BE 8182 CY yang dikendarai oleh Musa (54) juga ringsek di belakangnya,” katanya, Selasa 2 Agustus 2022.

Awal kejadian mobil Honda Brio melaju kencang dari arah Tanjung  Karang kea rah Rajabasa.

Setibanya di persimpangan depan rumah dinas Danrem 043/Gatam melintas mobil truk Dyna dari Jalan Urio Sumoharjo menuju Jalan Teuku Umar ke Rajabasa.

“Sehingga mobil Honda Brio sudah tidak bisa mengerem lagi dan terjadilah peristiwa tabrakan itu,” kata dia.

Dari kejadian itu satu penumpang mobil Honda Brio dilarikan ke ruamh sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan itu kini sudah di evakuasi ke Polresta Bandar Lampung. 

Mobil Honda Brio Alami Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Teuku Umar Kel. Sidodadi, Kec. Kedaton, Bandar Lampung, pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil Honda Brio warna putih BE 1823 VD ringsek parah. Kecelakaan terjadi tepat di depan Makorem 043/Gatam.

Diduga kecelakaan tunggal ini diakibatkan karena pengendara dalam kondisi mengantuk.

Salah satu saksi yakni Juli Abdul Gofur (32) menjelaskan bahwa mobil melaju kencang dari arah Tanjung Karang menuju arah Rajabasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: