Penyandang Disabilitas di Tanggamus Dapat Bantuan Program Atensi

Penyandang Disabilitas di Tanggamus Dapat Bantuan Program Atensi

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan kursi roda. FOTO DOKUMEN DINAS SOSIAL TANGGAMUS --

Bagi penyandang disabilitas dengan alat bantu yang diterima, semoga bermanfaat untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

”Saya juga apresiasi kepada Dinas Sosial yang telah berhasil menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Kementerian Sosial, sehingga kita mendapat bantuan ini,” tandasnya. 

Lebih lanjut Dewi Handajani mengungkapkan, permasalahan sosial yang ada di Indonesia, termasuk wilayah Tanggamus sangat beragam dan kompleks. 

”Namun, dengan kepedulian kita semua, tidak terkecuali lembaga dan instansi yang ada di sini seperti Dinas Sosial, LKS, termasuk Baznas, tentunya persoalan itu akan lebih mudah diatasi,” sebut Dewi Handajani.

Sementara Kepala Dinas Sosial Tanggamus Zulfadli mengatakan, berdasar tabel data penerima bantuan, para penerima berasal dari delapan kecamatan.  

Terdiri dari Kecamatan Wonosobo, Kotaagung Barat, Gunung Alip, Gisting , Bandar Negeri Semuong, Limau , Pugung dan Pulau Panggung. 

”Bantuan berupa pemenuhan kebutuhan dasar dan alat bantu seperti tongkat, kursi roda serta alat bantu dengar,” terang Zulfadli. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: