Hasil Seleksi Administrasi JPTP Sekda Kota Bandar Lampung Telah Keluar, Berikut Ini Hasilnya

Hasil Seleksi Administrasi JPTP Sekda Kota Bandar Lampung Telah Keluar, Berikut Ini Hasilnya

Ilustrasi jabatan. (pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia Seleksi (pansel) terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung umumkan hasil seleksi administrasi pendaftar.

Seleksi administrasi/rekam jejak dilakukan pada 2-5 Agustus 2022. Dilanjutkan konsultasi ke KASN terkait hasil seleksi administrasi pada 6-8 Agustus 2022. Serta, pengumuman hasil seleksi administrasi 9 Agustus 2022.

Pengumuman seleksi administrasi tersebut tertuang dalam surat Nomor: 800/ 09/ IV.04/ Pansel/ 2022. Tentang, nilai rekam jejak dan peringkatnya peserta seleksi terbuka pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung.

Yang mana, pansel terbuka JPTP Sekda Kota Bandar Lampung meminta para pendaftar untuk datang pada Kamis 11 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB di ruang rapat Inspektorat Kota Bandar Lampung dalam rangka penjelasan panitia.

BACA JUGA:Menengok Napi Mengikuti Lomba HUT RI di Balik Jeruji

Untuk uji kompetensi dari Asessor dilakukan pada Jumat 12 Agustus 2022 dan Sabtu 13 Agustus 2022, mulai pukul 07.30 WIB di ruang rapat Inspektorat Kota Bandar Lampung, dengan menggunakan baju kemeja putih berdasi dan celana gelap.

Jubir Pansel Pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung Yusdianto mengatakan, sebelum diumumkan hasil seleksi administrasi peserta seleksi terbuka JPTP Sekda Kota Bandar Lampung, Pansel telah melakukan pemeriksaan dan koordinasi dengan KASN.

Konsultasi dengan KASN, kata Yusdianto terkait persyaratan masing-masing pendaftar JPTP Sekda Kota Bandar Lampung baik yang sedang menjabat, maupun jabatan terkait.

"Jadi banyak hal yang kita konfirmasi. Karena kita membutuhkan konfirmasi juga dari banyak pihak," ujar Yusdianto saat dihubungi Radarlampung.co.id, Rabu 10 Agustus 2022.

BACA JUGA:Tujuh Kambing Terinfeksi PMK di Bandar Lampung Masih Dikarantina

"Memang yang paling lama sebetulnya mengkonfirmasi terkait jabatan," sambung Yusdianto.

Pasca pengumuman hasil seleksi administrasi, lanjut Yusdianto, pihaknya akan menyerahkan ke asessor untuk mengasesmen para peserta JPTP Sekda Kota Bandar alampung dari Badan Asessor yang terverifikasi oleh KASN.

"Setelah diasesmen asessor, baru ke tahap penilaian makalah dan wawancara," ucapnya.

Berikut ini nilai rekam jejak dan peringkatnya peserta seleksi terbuka pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: