Kalahkan Nurul Arifin, Riana Sari Arinal Top 4 Politisi Perempuan Golkar Terpopuler

Kalahkan Nurul Arifin, Riana Sari Arinal Top 4 Politisi Perempuan Golkar Terpopuler

FOTO DOK. GOLKAR PEDIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Luar biasa. Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Lampung Riana Sari Arinal masuk dalam empat besar jajaran politisi perempuan Partai Golkar paling populer selama Juli 2022. Kepopulerannya bahkan mengalahkan pesohor yang kini menjadi Anggota DPR RI RI, Nurul Arifin.

Dilansir dari laman Golkar Pedia, riset terkait popularitas bagi politisi perempuan Partai Golkar ini merupakan kali kedua. Pertama, Golkar Pedia meriset pada periode Mei 2022. Selanjutnya, laman ini akan terus memperbarui riset setiap bulannya.

Indikator dari tingkat popularitas adalah pemberitaan di media massa. Sebab pemberitaan di media massa bersifat masif sehingga semakin banyak orang yang mengenalnya. Pemberitaan juga fluktuatif karena mengikuti dinamika yang terjadi.

Dikutip dari Golkar Pedia, politisi perempuan Partai Golkar terpopuler selama bulan Juli 2022 adalah Bupati Tangerang Ratu Tatu Chasanah. Ketua DPD I Partai Golkar Banten ini memiliki total 951 pemberitaan dengan jangkauan 6.333.672 pembaca.

BACA JUGA:Gara-gara Ternak Berkeliaran, Pemilik Hewan di Pesisir Barat Harus Keluarkan Uang Segini

Posisi kedua ditempati Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Dengan total 490 pemberitaan dengan raihan pembaca 2.405.917. Dilanjutkan, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dengan total 368 pemberitaan dengan raihan 6.614.438 pembaca.

Barulah Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal bertengger di posisi keempat. Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memiliki total 358 pemberitaan dengan raihan 787.760 pembaca. Kemudian mengikuti di bawahnya, Anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian, Anggota DPR RI Puteri Komarudin, dan Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany.

Selanjutnya, Anggota DPR RI Nurul Arifin yang mendapatkan total 186 pemberitaan dengan raihan 1.863.520 pembaca. Berikutnya, Anggota DPR RI Christina Aryani dan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: