Pembangunan Jalan dan Drainase Jadi Fokus Pemkot Bandar Lampung di APBD Perubahan 2022

Pembangunan Jalan dan Drainase Jadi Fokus Pemkot Bandar Lampung di APBD Perubahan 2022

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pembangunan jalan dan drainase masih menjadi fokus Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung di APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana usai mengikuti paripurna KUA dan PPAS Perubahan APBD Kota Bandar Lampung T.A 2022 dan Penandatanganan Nota kesepakatan KUA dan PPAS APBD Kota Bandar Lampung T.A 2023.

"Fokus kita di APBD Perubahan ada beberapa pembangunan jalan dan drainase. Karena masih ada beberapa titik yang harus kita perbaiki dan juga ada hal yang harus kita lakukan," ujar Eva Dwiana, Jumat 12 Agustus 2022. 

Sehingga, Eva mengaku yakin, bila titik-titik rawan banjir di Kota Bandar Lampung telah diperbaiki akan meminimalisir banjir saat musim hujan.

BACA JUGA:Bharada Richard Eliezer Cabut Kuasa Deolipa Yumara dan Rekan, Begini Penjelasan Bareskrim Polri

Salah satu titik banjir yang menjadi sorotannya adalah banjir di seputar RSUDAM Lampung. Eva mengaku, Pemkot Bandar Lampung akan berkoordinasi dengan Pemprov Lampung.

"Nanti bunda akan suwon ke Pak Gubernur Lampung untuk koordinasi atau ke Pak Sekda. Jadi dari kami (pemkot, red) akan datang kesana, koordinasi," tuturnya.

Penanganan banjir dan jalan di Kota Bandar Lampung, tambah Eva Dwiana harus dilakukan secara bersama-sama. Untuk itu dirinya juga akan mengajak Balai Jalan Nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: