Ketahuan Saat Beraksi di Lampung Timur, Pembobol Warung Diamankan

Ketahuan Saat Beraksi di Lampung Timur, Pembobol Warung Diamankan

FOTO DOK. HUMAS POLRES LAMPUNG TIMUR - Barang bukti berbagai merek rokok yang diamankan dari tersangka WR. --

BACA JUGA:Parade Pakaian Adat Meriahkan Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI di Itera

Mengetahui ada yang mengejar pengendara yang berboncengan dengan menggunakan Honda Beat terjatuh dan langsung melarikan diri ke areal perladangan penduduk. Sementara sepeda motor yang jatuh ditinggalkan.

Petugas kemudian melakukan penyisiran, namun ke dua pengendara yang melarikan diri tidak berhasil ditemukan. Kendati demikian, upaya pencarian terus dilakukan. Akhirnya, tersangka berhasil diamankan di dekat pemancingan Desa Donomulyo, Sabtu 6 Agustus 2022.

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa 2 unit  sepeda motor. Masing-masing merek NMax milik korban dan Honda Beat milik tersangka yang digunakan saat beraksi. Saat menjalani pemeriksaan, WW mengaku terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor Yamaha NMax  milik Endah dari Puskesmas Kecamatan Sekampung.

Kepada petugas tersangka juga mengaku sudah 6 kali melakukan aksi curat di wilayah hukum Polsek Sekampung, Batanghari dan Bumi Agung.  “Tersangka kami amankan di Polsek Sekmpung guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,”jelas Iptu Rudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: