Yudi Romiyansa, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Bekerja di Mister Aladin MNC Grup

Yudi Romiyansa, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Bekerja di Mister Aladin MNC Grup

YUDI ROMIYANSA--

BACA JUGA: Kepala LLDikti Wilayah II Apresiasi Prestasi Internasional Universitas Teknokrat Indonesia

Yudi juga banyak mengikuti kegiatan lomba pada cabang pengembangan pengalaman pengguna seperti Gemastik dengan penyelenggara Puspresnas (Pusat Prestasi Nasional).

Terakhir, terpilih sebagai mahasiswa MSIB-Program Merdeka Belajar batch II untuk mengikuti magang dan studi independen di Binar Academy Jakarta.

Yudi menilai Universitas Teknokrat Indonesia sangat mendukung mahasiswanya untuk eksplorasi dan merdeka belajar di luar kampus.

"Kampus dan para dosen, sangat mendukung saya sebagai mahasiswa untuk mengikuti kegiatan luar kampus. Seperti mengikuti kompetisi nasional maupun internasional. Di mana, dari sana dapat memulai karir dan mendapat banyak relasi," terus Yudi.

BACA JUGA: Ini Alasan Kenapa Harus Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia

Yudi berpesan kepada mahasiswa agar bisa berdaya saing tinggi. Caranya, menerapkan merdeka belajar. Di mana, mahasiswa harus mengeksplorasi diri sebanyak mungkin.

"Jangan lupa melakukan competitive analysis terhadap SDM dari kampus dalam dan luar negeri tentunya. Kemudian menciptakan kebiasaan belajar dan harus memiliki growth mindset," tegas Yudi.

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengatakan, pihaknya bangga dengan prestasi Yudi. Ia juga senang ada alumni yang bekerja pada sebuah korporasi yang sangat berpengaruh.

"Sampai saat ini kampus terus mendorong semua mahasiswa agar memiliki banyak keunggulan komparatif dan menguasai teknologi informasi. Kami justru ingin mahasiswa sejak masih di bangku kuliah mendapatkan banyak pengalaman," sebut Mahatir. (rls)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: