Ketua DPR RI Kunjungan ke Lampung Pekan Depan, Agenda Konsolidasi Partai Masih Tentatif

Ketua DPR RI Kunjungan ke Lampung Pekan Depan, Agenda Konsolidasi Partai Masih Tentatif

BACA JUGA:Anggaran Belanja Tahun Depan Lebih Rendah dari 2022, Pembangunan Lampung Timur Bakal Terhambat

“Di Lampung Selatan itu nanti Beliau melihat UMKM kemudian menananam tanaman penghijauan, alpukat ratu puan, setelah itu ,pelaksanakan pertemuan dengan para srikandi di Kalianda, Lampung Selatan,” tambahnya.

Kemudian selanjutnya, Puan Maharani direncanakan akan berdialog bersama para nelayan Lampung di Kabupaten Pesawaran. Sutono berharap, Ketua DPR RI, Puan Maharani dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Provinsi Lampung sekaligus melihat perkembangan di sini.

“Besar harapan dan pastinya kita bangga sekali apabila Ibu Ketua DPR RI datang guna melihat perkembangan serta kemajuan Provinsi Lampung, kemudian kesiapan kader PDI Perjuangan ke masyarakat, termasuk momen untuk berdialog bersama dengan Ketua DPR RI,” ungkapnya.

Mengenai persiapan jelang kedatangan Ketua DPR RI, pihaknya mengatakan, sudah mencapai 90 persen, hanya menunggu keputusan dan kematangan perencanaan agenda yang disiapkan untuk kunjungan Puan Maharani ke Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Penjual Bakso sambil Main Togel Online di Lampung Tengah

“Tentu kita melakukan rapat secara rutin untuk membahas kesiapan  menjelang kedatangan Ibu Puan Maharani, sehingga saat waktunya tiba persiapan sudah matang dan dapat dilaksanakan secara maksimal,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: