Kedapatan Bawa Senjata, Remaja Ini Ditetapkan Tersangka

Kedapatan Bawa Senjata, Remaja Ini Ditetapkan Tersangka

Para remaja yang kedapatan tawuran diamankan Polisi. Foto Anggi Rhaisa--

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan hal tersebut. 

Ia menyampaikan penangkapan ini berdasarkan informasi warga yang resah dengan marakmya aksi tawuran yang dilakukan oleh komplotan remaja dengan menggunakan  Berbagai senjata tajam dijalan raya.

"Bahkan para remaja ini tak segan melukai  kelompok lainnya atau para pengguna kendaraan yang melintas di sekitar lokasi kejadian," tambahnya. 

Dennis juga menyampaikan bahwa Dari lokasi pengamankan kelompok Remaja berjumlah delapan orang tersebut, Polisi menemukan sejumlah senjata tajam jenis parang dan senjata tajam lainnya yang telah dimodifikasi.

"Mereka (Kelompok Remaja, red) hendak tawuran ini mereka mencuburkan diri ke dalam aliran sungai untuk menghindari proses penangkapan polisi.Dari Lokasi,Polisi temukan  sejumlah senjata tajam jenis parang dan senjata tajam lainnya yang telah dimodifikasi," ucap Dennis pada hari Rabu, 24 Agustus 2022.

Lebih rinci,  Dennis menginformasikan bahwa Para remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan membawa senjata tajam nekad menceburkan diri ke aliran sungai  untuk menghindari proses penangkapan yang dilakukan polisi.

"Kami (Polisi) terpaksa berkali kali melepaskan tembakan ke udara  untuk menghalau remaja yang hendak melarikan diri tersebut,"tambah dia.

Selain mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan Senjata tajam telah dimodifikasi, Delapan Remaja tersebut  diamankan Mapolresta Bandar Lampung."Dua orang diduga pelaku lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis parang dan celurit masih diamankan di Polresta Bandar Lampung.

Sementara Enam orang Remaja lainnya dikembalikan kepada orang tua dimana Keenam orang remaja lainnya dikembalikam kepada orang tua dengan membuat surat pernyataan tidak kembali berkumpul atau membuat onar dengan melakukan aksi tawuran," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: