Sudah Tayang di Bioskop, Ini 4 Fakta Menarik Film Mencuri Raden Saleh

Sudah Tayang di Bioskop, Ini 4 Fakta Menarik Film Mencuri Raden Saleh

Poster Film Mencuri Raden Saleh. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Film Mencuri Raden Saleh mulai tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pada Kamis 25 Agustus 2022.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film tentang pencurian menjadi salah satu genre yang paling dinantikan masyarakat.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang mahasiswa yang berencana mencuri sebuah lukisan karya Raden Saleh di Istana Negara.

Lukisan karya Raden Saleh yang ada dalam film Mencuri Raden Saleh merupakan lukisan bertajuk Penangkapan Pangeran Diponegoro.

BACA JUGA:Mahasiswa SI Teknik Komputer dan Teknik Elektro UTI Kunjungan Industri ke BRIN

Seorang mahasiswa yang menjadi otak dalam aksi pencurian itu bernama Piko, diperankan Iqbaal Ramadhan. Piko membentuk tim untuk melancarkan aksi pencurian terhadap lukisan karya Raden Saleh. 

Terdiri dari Ucup (diperankan Angga Yunanda), Sarah (Aghniny Haque), Gofar (Umay Shahab, Tutuk (Ari Irham), dan Fella (Rachel Amanda), berikut fakta-fakta menarik film Mencuri Raden Saleh. Yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Film Heist Pertama di Indonesia

Menjadi film pertama rumah produksi Visinema Pictures yang bertema heist, film Mencuri Raden Saleh disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film ini berfokus pada perencanaan, eksekusi, sampai akibat dari sebuah aksi perampokan dan pencurian.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pegawai Non ASN Lampura Segera Didata untuk Perekrutan

2. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Terkenal

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas di tanah air. Diantaranya ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Agnhiny Haque, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab dan masih banyak lagi.

3. Iqbaal Ramadhan Bertemu Dua Maestro Pelukis Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: