Tragis, Seorang Mahasiswi Unila Ini Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalinsum Natar, Begini Kronologisnya

Tragis, Seorang Mahasiswi Unila Ini Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalinsum Natar, Begini Kronologisnya

Dua kendaraan yang mengalami lakalantas di Jalinsum Natar, Lamsel, Kamis 8 September 2022. Foto dok--

NATAR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Nasib tragis menimpa seorang mahasiswi Universitas Lampung (Unila), Bella Sita Handayani. Wanita berusia 20 tahun ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Kecelakaan yang dialami oleh Bella Sita Handayani (20) warga Desa Haduyung, Natar, Lampung Selatan, ini terjadi pada Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 10.30 WIB tadi pagi. Tepatnya di Jalinsum KM 21-22, Desa Bumi Sari, Natar, Lamsel.

BACA JUGA:Lampung Jadi Fokus KPK Dalam Penerapan Kurikulum Pendidikan Anti Korupsi

Bella yang mengendarai sepeda motor bebek jenis Yamaha nopol BE 2230 EM itu menabrak bagian belakang Truk Fuso nopol BE 9949 UD.

Informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi ketika Bella berusaha mendahului kendaraan, dan cuaca waktu itu sangat licin karena hujan.

BACA JUGA:Kasus Ibu Aniaya Anak Kandung Viral, Begini Ceritanya

Sehingga tiba-tiba motor yang dikendarai Bella terpeleset dan menabrak bagian belakang truk. Sehingga korban terjatuh lalu tersungkur yang mengakibatkan korban luka-luka.

Akibatnya Bella meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara akibat mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya.

BACA JUGA:Ditinggal Foto Keluarga, Rumah Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Hilang

Dikonfirmasi terkait kecelakaan, Kasatlantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra membenarkannya, dijelaskannya bahwa kecelakaan itu bermula ketika kendaraan truk yang dikendarai oleh Jubaidi (52) berjalan dari arah Bandar Jaya ke Bandar Lampung.

"Kendaraan itu berjalan dengan kecepatan sedang di jalur sebelah kanan. Setiba di TKP dengan kondisi cuaca hujan, dari arah yang sama muncul kendaraan roda dua yang dikendarai oleh korban berjalan di jalur sebelah kiri," ujarnya ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Sopir dan Tukang Ojek Diberi Beras Gratis Oleh Polisi

Kemudian pengendara motor mencoba untuk mendahului, diduga karena mengerem di bagian depan karena jalan licin, membuat kendaraan terjatuh dan menabrak bagian belakang truk.

"Akibatnya korban Bella mengalami luka di bagian kepala yang cukup parah dan meninggal dunia di RS Bhayangkara," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: