Begini Kronologis Lengkap Kericuhan yang Berujung Pengeroyokan di Kantor Sekretariat HMI KHU

Begini Kronologis Lengkap Kericuhan yang Berujung Pengeroyokan di Kantor Sekretariat HMI KHU

Kondisi Sekretariat HMI KHU di Jalan Nusantara V, Labuhan Ratu, Bandar Lampung yang rusak akibat diserang oleh ratusan pemuda sekitar pukul 01.30 WIB, Kamis 8 September 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Tragis, Seorang Mahasiswi Unila Ini Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalinsum Natar, Begini Kronologisnya

Tak lama berselang juga datang rombongan Komisariat Ekonomi Unila, HMI Komisariat Darmajaya dan HMI Komisariat Hukum UBL dengan arogan ikut serta memukul dan Anggota dari HMI Komisariat Hukum Unila mematikan lampu Sekretariat HMI Komisariat Hukum Unila lalu terjadilah pengeroyokan.

"Saat itu beberapa orang membawa senjata tajam dan diiringi pengerusakan Komisariat oleh massa campuran dari UIN Lampung dan Komisariat Hukum Unila sekitar pukul 02.00 WIB dinihari," bebernya.

BACA JUGA:Lampung Jadi Fokus KPK Dalam Penerapan Kurikulum Pendidikan Anti Korupsi

Dari kericuhan itu, beberapa Komisariat Anggota HMI Komisariat Teknik Unila mengalami luka-luka karena diduga di pukul dengan benda tajam saat di Komisariat  KHU Unila.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra menyampaikan saat masih dalam penyelidikan. "Laporan diterima pada hari Kamis ini, Satreskrim Polresta melakukan penyelidikan terhadap ke tiga laporan tersebut," pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: