Ini 4 Aktivitas yang Bisa Dilakukan saat Berkemah, Pesta Kostum di Sekitar Api Unggun sampai Mencari Hantu

Ini 4 Aktivitas yang Bisa Dilakukan saat Berkemah, Pesta Kostum di Sekitar Api Unggun sampai Mencari Hantu

FOTO IST - Salah satu tempat kemah pinggir sungai di Banyoe Pethoek, Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Menjelang liburan akhir pekan, salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah berkemah. Saat ini, sudah banyak tempat wisata yang menawarkan tempat berkemah di Bandar Lampung dan sekitarnya.

Selain menjadi yang menyenangkan bersama keluarga dan keluarga, banyak yang bisa dilakukan saat berkemah. Apalagi, aktivitas outdoor dengan menghabiskan waktu di alam bebas, akan memberikan kesenangan untuk jiwa dan pikiran. Dengan berkemah, kita bisa meredam stres dengan cara yang sehat dan natural.

Gusti Komang Oka, merupakan salah satu warga Bandar Lampung yang kerap menghabiskan waktu liburnya dengan berkemah. Gusti Komang Oka biasanya melakukan banyak hal saat berkemah. Tidak hanya itu, bersama teman-temannya, Gusti Komang Oka kerap memberikan tema dengan dress code agar suasana lebih seru.

Setidaknya, ada 5 aktivitas yang bisa dilakukan saat melakukan camping:


FOTO IST - Api unggun adalah kegiatan yang paling sering dilakukan ketika ada kegiatan berkemah. --

1. Api Unggun

Api unggun adalah kegiatan yang paling sering dilakukan ketika ada kegiatan berkemah. Kita bisa membuat api unggun di halaman depan tenda lalu berkumpul dengan teman-teman atau keluarga.

BACA JUGA:Tips Membantu Stabilkan Gula Darah, Ampuh untuk Menahan Tingkat Emosi Seseorang

Selain bisa menghangatkan badan, kita bisa mengobrol dan makan camilan. Ini akan menjadi quality time terbaik yang bisa kita  miliki bersama orang tercinta. "Biasanya, kami berpesta kostum dan bernyanyi bersama sembari menikmati api unggun," kata Gusti Komang Oka yang berprofesi sebagai notaris, kepada radarlampung.disway.id, Jumat 9 September 2022.

2. Pesta Barbeque

Selain membuat api unggun, cobalah melakukan pesta barbeque. Kita bisa membawa pemanggang dan bahan-bahan makanan untuk dipanggang. Selain bisa membuat perut kenyang, aktivitas ini juga bisa membuat kita semakin dekat dengan teman dan keluarga.


FOTO IST - Pesta kostum dan bernyanyi bersama sembari menikmati api unggun menjadi salah satu aktivitas ketika berkemah.--

3. Games Seru

Kita bisa mengisi waktu dengan melakukan games seru bersama teman-teman atau keluarga. Salah satu caranya dengan membawa papan permainan monopoli atau sejenisnya untuk dimainkan saat berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: