Targetkan 50 Emas, Ini Bonus yang Disiapkan KONI Way Kanan untuk Atlet Porprov Peraih Emas dan Perak

Targetkan 50 Emas, Ini Bonus yang Disiapkan KONI Way Kanan untuk Atlet Porprov Peraih Emas dan Perak

KONI Way Kanan gelar rapat koordinasi dan evaluasi dengan cabor terkait kesiapan menghadapi Porprov 2022. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Way Kanan bisa berharap banyak pada calon kontingen Porprov Way Kanan tahun ini.

Hal itu terbersit dari target yang telah disampaikan oleh semua tangkai olahraga yang akan disertakan pada Porprov Lampung yang direncakana digelar ahir tahun ini .

“Kalau kita lihat dari penyampaikan Cabor hari ini, target kita akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan, di mana dari dari 25 cabor yang kita pastikan ikut dalam event tersebut, masing-masing mentargetkan minimal 2 emas," ujar Agus Runcik selaku Ketua KONI Way Kanan melalui Sekumnya Randi Farada usai menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi dengan semua tangkai olahraga yang telah tergabung di dalam KONI Way Kanan siang ini, 12 September 2022. 

Ia pun berharap apa yang ditargetkan bukan hanya berandai-andai, tetapi harus dipejuangkan secara maksimal. "Untuk itu saya minya semua cabor langsung mengkondisikan atlitnya masing-masing,” ujarnya. 

BACA JUGA:Hewan Beruang Berkeliaran, BPBD Diminta Evakuasi

Lebih jauh Randi Farada menerangkan, dalam Porprov kali ini kontingen Way Kanan masih mengandalkan perlombaan yang sifatnya perorangan. Antara lain karateka, silat, renang, wushu, dan cabang olahraga lain.

Pada kesempatan yang sama, Rahmat selaku Bendahara Umum KONI Way Kanan menyatakan siap memfasilitasi cabor dan atlitnya yang akan diberangkatkan menuju Porprov.

“Kita siapkan bonus Rp 10 juta bagi peraih emas dan Rp 7.500.000 untuk perak," ucap Rahmat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: