Woi! Sini Kau, Begini Momen Menantu Presiden Jokowi Marahi Juru Parkir Liar

Woi! Sini Kau, Begini Momen Menantu Presiden Jokowi Marahi Juru Parkir Liar

FOTO INSTAGRAM @BOBBYNST - Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) bersama pria yang diduga juru parkir liar.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.IDWali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution, memarahi juru parkir liar. Dilansir radarlampung.disway.id dari akun media sosial Helo @Mawar pada Selasa 13 September 2022, Bobby Nasution turun langsung ke jalan dan meneriaki seorang pria yang diduga juru parkir liar.

Kejadian Wali Kota Medan Bobby Nasution yang meneriaki pria tersebut berada di Jalan Dr. Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. “Woi! Sini kau, sini kau, kau preman di sini? Hah? Kok kau buat parkir kayak gini?” kata menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini kepada pria yang diduga juru parkir liar dalam video tersebut.

Kekesalan Wali Kota Medan Bobby Nasution bermula dari dilihatnya parkir mobil dua jalur di Jalan Dr. Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Parkir mobil dua jalur tersebut, membuat kemacetan lalu lintas karena memakan sebagian ruas jalan. “Kau rapikan ini, kok bikin dua jalan?” ujar Bobby.

Dikutip radarlampung.disway.id dari akun resmi Instagram wali kota Medan @bobbynst pada 13 September 2022, Bobby Nasution meminta tidak ada lagi parkir liar agar tidak mengganggu pengguna kendaraan lain. “Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur Kecamatan Medan Baru,” tegas Bobby.

BACA JUGA:Posting Makan Kucing, Pria Asal Bengkulu Ini Akhirnya Diamankan Polisi

Bobby Nasution juga mengimbau juru parkir maupun masyarakat agar menggunakan lahan yang telah disediakan untuk parkir kendaraan. “Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan, silakan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan!” ujar Bobby Nasution melalui unggahan akun resmi Instagramnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: