Sudah 2 Juta Tayangan di Instagram, Blackpink Rilis MV Teaser untuk Lagu Shut Down

Sudah 2 Juta Tayangan di Instagram, Blackpink Rilis MV Teaser untuk Lagu Shut Down

FOTO INSTAGRAM @BLACKPINK OFFICIAL 0 MV Teaser Blackpink-Shut Down untuk title track album Born Pink.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.IDGirl group asal Korea Selatan, Blackpink, resmi merilis teaser Musik Video (MV) untuk lagu terbaru mereka Shut Down. Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram @blackpinkofficial pada Rabu 14 September 2022, teaser MV ini dirilis setelah merilis poster individual keempat anggota Blackpink, untuk lagu terbaru mereka yaitu Shut Down.

Poster individu yang sebelumnya dibagikan akun Instagram @blackpinkofficial sejak 9 September hingga 12 September 2022. Dalam poster itu, Jennie dan Lisa sudah mengganti warna rambut mereka menjadi warna hitam. Sama seperti Jisoo. Sedangkan Rose menjadi satu-satunya anggota Blackpink yang tampil dengan rambut berwarna pirang. 

Akun Instagram resmi milik girl group Blackpink kini merilis teaser musik video lagu tersebut. Lagu Shut Down milik Blackpink ini akan menjadi title track dari album terbaru Blackpink: Born Pink. 

Sebelumnya, pihak YG Entertainment, agensi musik di Korea Selatan yang menaungi Blackpink, mengumumkan bahwa lagu Pink Venom yang rilis pada 19 Agustus 2022 lalu ternyata bukan merupakan lagu utama untuk album Born Pink. Teaser untuk musik video lagu Shut Down milik Blackpink, kini telah ditayangkan lebih dari 2 juta tayangan di Instagram @blackpinkofficial.

BACA JUGA:Selamat Pulang ke Peristirahatan Kekal, Pencipta Lagu Apuse Berpulang

Disukai oleh lebih dari 1,4 juta akun Instagram dan mendapatkan lebih dari 13 ribu komentar warganet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: