Rapimnas Satu Suara Dukung AHY di Pilpres, Edy Irawan: Demokrat Lampung Siap Menangkan 2024

Rapimnas Satu Suara Dukung AHY di Pilpres, Edy Irawan: Demokrat Lampung Siap Menangkan 2024

FOTO DOK. DEMOKRAT - Para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kota) Partai Demokrat yang hadir dalam Rapimnas di Jakarta, Kamis 15 September 2022, satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ko--

Adapun permasalahan yang disampaikan tiap kader berbeda satu sama lain. AHY menyimpulkan, ada tiga isu utama dari apa yang disampaikan para kader.

Tiga isu itu, antara lain, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum.

BACA JUGA:Kota Metro Masuk Kategori Daerah Terbaik di Pulau Sumatera dalam Pengendalian Inflasi

Menanggapi aspirasi para kader, AHY memastikan bahwa Partai Demokrat akan tetap hadir, berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia. 

 

Instruksi AHY

Di penghujung Rapimnas, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah. 

Adapun yang dimaksud AHY dengan 7K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan.

Atas instruksi AHY dan arahan Rapimnas, Edy Irawan Arief, ketua DPD Lampung menyatakan, DPD Demokrat Lampung bersama para kader dan simpatisan siap memenangkan Pemilu dan memenangkan AHY pada Kontestan pemilihan presiden 2024.

BACA JUGA:Warga Kembali Pertanyakan Kinerja PLN Pulung Kencana

Demokrat Lampung telah selesai melakukan konsolidasi dan mesin partai sedang dipanaskan.

Ditambah lagi para kader utama Lampung hari ini mengikuti Rapimnas tentu akan menjadi suplemen semangat, kekompakan dan bekal untuk terus ada di garis massa rakyat yang sekarang sedang sulit secara ekonomi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: