Winarti Ajak Masyarakat Gotong Royong Bangun Tulang Bawang

Winarti Ajak Masyarakat Gotong Royong Bangun Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak masyarakat bergotong royong. (Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak seluruh elemen masyarakat setempat untuk gotong royong membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Winarti saat kunjungan kerja di Kampung Bedarou Indah dan Kampung Lingai Kecamatan Menggala Timur, Jumat 16 September 2022.

Kunjungan kerja tersebut untuk menyapa masyarakat, sekaligus memastikan 25 program bergerak melayani warga (BMW) Pemkab Tulang Bawang berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut, Winarti mengajak masyarakat untuk terus bergotong royong membangun daerah.

BACA JUGA:Eva Dwiana Janjikan Akan Naikan Insentif Kader KB

Pada kesempatan yang sama, Winarti juga menyerahkan bantuan enam unit motor untuk kepala kampung, lima unit motor untuk kepala dusun, satu unit motor akseptor, dan satu unit mobil ambulans.

Selain itu, Winarti juga memberikan bantuan hibah untuk pondok pesantren, hibah Alquran, hibah bidang perikanan, dan hibah untuk kelompok tani di Kecamatan Menggala Timur.

Winarti berharap bantuan fasilitas yang diberikan dapat digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Ayo sama-sama bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang agar lebih maju. Semoga 25 program BMW yang sudah terealisasi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Winarti.

BACA JUGA:1.577 Honorer Diusulkan Terima BSU BBM

Tidak lupa, mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu mengajak para aparatur kampung dan seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati.

Membantu masyarakat agar cita-cita Tulang Bawang yang aman, mandiri, dan sejahtera dapat tercapai.

Winarti hadir didampingi oleh perwakilan forkopimda, pejabat di lingkungan pemerintahan, camat, kepala kampung, dan masyarakat setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: