Pencuri Beraksi di Puskesmas Kota Agung, Dompet Milik Pegawai Raib

Pencuri Beraksi di Puskesmas Kota Agung, Dompet Milik Pegawai Raib

Ilustrasi Pencurian-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Produk, Pemkot Bandar Lampung Beri Tiga Pelatihan Ini ke IKM

Polisi melakukan penyelidikan dan mendapat informasi orang yang diduga tersangka berada di Pasar Berasan Makmur.

“Tekab 308 Polres Mesuji menuju ke lokasi dan menangkap tersangka. Turut diamankan barang bukti HP merek OPPO Reno 7 berikut kotaknya,” sebut Iptu Fajrian Rizki. 

Iptu Fajrian Rizki menambahkan, pihaknya masih mengembangkan kasus pencurian tersebut. Sebab tidak menutup kemungkinan tersangka adalah spesialis pembobol konter HP.

Di Tulang Bawang, seorang wanita diamankan anggota Polsek Banjar Agung. Tuduhannya, terlibat pembobolan toko sembako di Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang.

BACA JUGA: Gelapkan Uang Perusahaan sampai Ratusan Juta, Buronan Ini Ditangkap di Medan

Pelaku yang berhasil diamankan adalah Sunita (25), warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang. Seorang lagi masih dalam pengejaran polisi.  

Toko milik Marlina (32), warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung tersebut dibobol, Kamis 11 Agustus 2022. 

Awalnya, Marlina yang baru pulang, dihubungi Sujatmiko, petugas keamanan Pasar Unit 2, sekitar pukul 17.00 WIB. 

Sujatmiko mengatakan bahwa toko dibobol maling. Mendapat informasi, Marlina langsung menuju toko dan mendapati satu orang yang diduga pelaku sudah diamankan. 

BACA JUGA: Pacar Hamil Tujuh Bulan, Pemuda di Pringsewu ‘Dijemput’ Polisi

Marlina kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Banjar Agung. Akibat pencurian itu, ia mengalami kerugian sebesar Rp 4,3 juta.

"Pelaku dua orang. Salah satu pelaku melarikan diri berinisial N dan sekarang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). Para pelaku beraksi saat toko sudah tutup dan ditinggal oleh pemiliknya pulang ke rumah," kata Kapolsek Banjar Agung AKP M Taufiq. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: