Selamat, Bupati Winarti Raih Penghargaan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif

Selamat, Bupati Winarti Raih Penghargaan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif

Bupati Tulang Bawang Winarti meraih penghargaan kepala daerah perempuan inspiratif. (Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

Situasi positif tersebut merupakan potensi utama dalam kesuksesan pelaksanaan program yang dicanangkan Pemkab Tulang Bawang.

BACA JUGA:Belinya Rokok, Tapi Ambil Handphone, Warga Tulang Bawang Akhirnya Diciduk Polisi

"Penghargaan ini untuk seluruh rakyat Tulang Bawang. Kami bekerja keras bersama, bersinergi tak kenal lelah dan memiliki satu tujuan yang sama: mencapai kemakmuran Sai Bumi Nengah Nyappur," katanya.

Winarti melanjutkan, Tulang Bawang melalui MPP telah memberikan pelayanan perizinan gratis dan sudah menerbitkan sebanyak 33.034 pelayanan perizinan. Baik usaha maupun perizinan non usaha.

Tidak lupa, Winarti juga menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) karena telah banyak membimbing Tulang Bawang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom The Westin Hotel Jakarta, Kamis 22 September 2022 tersebut, turut dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M. Tito Karnavian.

BACA JUGA:Simpan Sabu, Pria Pengangguran Asal Tulang Bawang Diciduk Polisi

Dalam kesempatan itu, Tito Karnavian menyampaikan kekagumannya atas kontribusi pemimpin perempuan di Indonesia. 

Menurutnya, hal tersebut secara jelas membuktikan bahwa Indonesia serius dalam penyetaraan gender. 

Dibuktikan dengan kiprah para pemimpin perempuan di Indonesia yang mampu membawa daerahnya kompetitif dan maju dalam pembangunan nasional. 

"Kedepan pemerintah pusat akan berupaya agar para kepala daerah yang terpilih semakin memiliki kualitas, serta kapabilitas yang baik, sehingga mampu membawa daerahnya berprestasi luar biasa dalam pembangunan nasional," kata Tito dalam acara tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: