Selamat, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lulus Ujian Tesis

Selamat, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lulus Ujian Tesis

Ujian tesis yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di pasca sarjana Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Lampung Tengah Musa Ahmad sukses meyelesaikan ujian tesis di pasca sarjana Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung dalam program studi (Prodi) Magister Manajemen dengan nilai A.

Ujian tesis berlangsung terbuka yang diadakan di SCC, Sabtu 24 September 2022. 

Dalam keterangannya, Musa Ahmad mengungkapkan, ujian tesis yang diikutinya mengambil judul Pengaruh Pelayanan Berkantor di Kampung dan Kinerja Bupati Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. 

BACA JUGA: Putri Zulkifli Hasan Kunjungi Kabupaten Tanggamus

Musa Ahmad menyatakan, judul tesis ini berangkat dari kapasitasnya sebagai Bupati atau Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam menjalankan tugas meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, 

“Judul dalam tesis ini merupakan situasi nyata yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Di mana, kepemimpinan seorang bupati bukan hanya mengelola, menjaga dan meningkatkan kinerja birokrasi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) saja. Melainkan melayani maksimal masyarakat dengan mendekatkan program pelayanan publik yang dikemas dalam program Bunga Kampung,” kata Musa Ahmad. 

Di setiap program Bunga Kampung, Musa Ahmad langsung turun. Memastikan agar pelayanan publik tetap produktif dengan membawa unsur dinas terkait. 

BACA JUGA: Sempat Viral, DPO Tersangka Narkoba di Stasiun KA Blambangan Berhasil Diringkus

Dalam kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad didampingi dosen pembimbing dan beberapa dosen penguji. Di antaranya penguji utama Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si.; ketua penguji Prof. DR. H. Juhri Abdul Muin, M.Pd. dan Prof. Dr. Hj. Siti Fatimah, M.Pd., C.STMI., CLMA selaku anggota penguji. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: