Braak! Randis Diskes Pesisir Barat Hantam Tiang Listrik

Braak! Randis Diskes Pesisir Barat Hantam Tiang Listrik

Evakuasi kendaraan dinas milik Diskes Pesisir Barat yang mengalami lakalantas tunggal, Senin 26 September 2022. FOTO YAYAN PRANTOSO/RADARLAMPUNG.CO.ID --

"Iya benar. Saat ini kendaraan R4 maupun pengemudi dan penumpangnya sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut," kata Bripka Ruliyanto. 

BACA JUGA: Perburuan Sampai Banten dan Jawa Tengah, Polres Lampung Timur Bekuk Kawanan Perampokan Bersenjata Api

Sebelumnya, satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas barat (Jalinbar), Simpang Empat Rawas, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat (Pesbar), sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu 6 Agustus 2022.  

Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas barat (Jalinbar) tersebut adalah Karisa Anggraini (13), warga Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan melalui Kanit Lantas Bripka Rullyanto mengatakan, kecelakaan bermula ketika Honda BeAt BE 3622 XC yang dikendarai Karisa Anggraini melaju dari arah Labuhan Jukung menuju Pasar Krui.

Saat melintas di lokasi kejadian, muncul pikap BE 8361 XD muatan pasir yang dikemudikan Lukman Syamsi. Kendaraan melaju dari arah Krui Selatan. 

BACA JUGA: Grandmax Pengangkut Durian Bengkulu Masuk Jurang karena Tak Kuat Menanjak, 1 Orang Meninggal Dunia

"Kendaraan roda dua melaju dari arah Labuhan Jukung. Sampai di Simpang Empat, dari arah Krui Selatan muncul kendaraan roda empat. Karena melaju bersaman, tabrakan tidak terhindarkan,” kata Bripka Rullyanto.   

Karisa Anggraini meninggal di lokasi kejadian. Pelajar SMP di Pesisir Barat itu tewas dengan luka serius di kepala. 

Bripka Rullyanto menuturkan, anggota yang menuju ke tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke puskesmas Krui untuk dilakukan visum.

Untuk kendaraan yang bertabrakan, berikut pengemudi pikap, diamankan di Mapolsek Pesisir Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Jalinbar Wilayah Tanggamus Diperbaiki, Pengemudi dan Warga Ucapkan Terima Kasih

"Pengemudi dan kendaraan roda empat sudah kita bawa ke Polsek Pesisir Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," sebut dia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: