IIB Darmajaya Sambut 22 Mahasiswa PMM asal Jawa dan Sulawesi

IIB Darmajaya Sambut 22 Mahasiswa PMM asal Jawa dan Sulawesi

Sebanyak 22 mahasiswa asal perguruan tinggi di Pulau Jawa dan Sulawesi mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2022 di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. FOTO HUMAS IIB DARMAJAYA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima 22 mahasiswa asal perguruan tinggi di Pulau Jawa dan Sulawesi dalam program Pertukaran mahasiswa Merdeka (PMM) 2022.

Puluhan mahasiswa diterima langsung Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc. di ruang meeting lantai satu, Senin 26 September 2022. 

Turut mendampingi Wakil Rektor II Ronny Nazar, S.E., M.M.; Direktur MBKM Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom.; dan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I. 

Dalam sambutannya, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., mengucapkan selamat datang di Bumi Ruwa Jurai. 

BACA JUGA: HIMA Manajemen IIB Darmajaya Gelar Management Fair 2022

“Ahlan Wa Sahlan. Selamat datang di Bumi Lampung yang terkenal dengan Sang Bumi Ruwa Jurai. Di mana, Provinsi Lampung dengan banyak suku mendiaminya,” kata Firmansyah.

Firmansyah menuturkan, IIB Darmajaya merupakan kampus yang berdiri tahun 1997. Sebelumnya bernama STMIK.

“Kampus ini memiliki jargon The Best yang memiliki makna Takwa, Heart, Energetic, Briliant, Empathy, Sinergy, dan Trusworthy. IIB Darmajaya juga merupakan kampus terbaik kedua di Sumatera,” sebut Firmansyah.

Dilanjutkan, IIB Darmajaya dua kali berturut-turut menerima penghargaan terbanyak dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II B Lampung. 

BACA JUGA: Ini Pesan Rektor IIB Darmajaya untuk Peserta Ories 2022

“Jadi, kalian tidak salah memilih IIB Darmajaya untuk menimba ilmu selama satu semester dalam program PMM,” tegas Firmansyah.

Tidak hanya mempelajari akademik. Mahasiswa PMM akan mengenal budaya Lampung dan beberapa tempat yang indah di Bumi Ruwa Jurai. 

“Jadikan pembelajaran di Darmajaya ini sebagai bekal untuk menjadi sukses di kemudian hari,” ujarnya.

Sementara, perwakilan mahasiswa PMM, Rafli Syabani Nur Octaviana mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan IIB Darmajaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: