Gowes Bareng Membangun Negeri, Dewan Pakar Pengurus Pusat KB FKPPI Berpesan agar Senantiasa Menjaga Persatuan

Gowes Bareng Membangun Negeri, Dewan Pakar Pengurus Pusat KB FKPPI Berpesan agar Senantiasa Menjaga Persatuan

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Irjen Pol (Purn) Ike Edwin melepas "Gowes Bareng Membangun Negeri" GM FKPPI Lampung, dalam rangka memperingati HUT ke-44 dan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022. Start dan Finish gowes bareng dilaksanakan di Transmart Bandar Lampung, Mingg--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Irjen Pol (Purn) Ike Edwin melepas "Gowes Bareng Membangun Negeri" GM FKPPI Lampung, dalam rangka memperingati HUT ke-44 dan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022.

Start dan Finish gowes bareng dilaksanakan di Transmart Bandar Lampung, Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam sambutan pelepasan Gowes Bareng, Ike Edwin mengakui bangga sebagai Keluarga Besar FKPPI, yang saat ini dipercaya menjadi Dewan Pakar Pengurus Pusat KB FKPPI.

Ike Edwin berpesan kepada Keluarga Besar FKPPI dan Peserta Gowes Bareng agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Keberagaman sebagai kekuatan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:F-SPBPU Provinsi Lampung Resmi Terbentuk, Bukan untuk Bersaing dengan Organisasi Buruh Sejenis

"Meskipun kita berbeda suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa daerah dan keyakinan agama, namun kita semua adalah saudara satu keluarga besar Bangsa Indonesia, dan kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kebhinekaan dan membangun solidaritas," ujar Ike Edwin.

Dia berharap, di Hari Ulang Tahun ke-44, FKPPI akan semakin jaya, serta terus mejalin kebersamaan dan meningkatkan soliditas Keluarga Besar FKPPI.

Juga terus memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan dan harus berada di garda terdepan dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa.

"Selamat kepada Peserta Gowes Bareng, berhati hati di jalan, semoga selamat sampai kembali finish di tempat ini," pungkas Ike Edwin.

BACA JUGA:Tahun Ini BPJN Lakukan Penanganan Sejumlah Jalan, Salah Satunya By Pass Soekarno-Hatta

Diketahui, kegiatan yang bertemakan "Gowes Bareng Membangun Negeri" dilaksanakan oleh Pengurus Daerah VIII Generasi Muda (GM) FKPPI Provinsi Lampung, dan diikuti oleh ribuan Peserta Gowes Sepeda.

Ketua PD VIII Generasi Muda (GM) FKPPI Provinsi Lampung, Aryono Agus Prasetyo, didampingi Sekretaris Tauri Hendriyanto mengatakan, kegiatan hari ini ada 3 rangkaian kegiatan yang disatukan tempatnya di Transmart.

"Yaitu Gowes Bareng yang diikuti oleh 1260 peserta, Senam Bersama yang diikuti oleh ribuan peserta, dan Donor Darah diikuti ratusan pendonor," ucap Aryo.

Aryo menjelaskan dalam kegiatan ini dibanjiri banyak doorprize diantaranya Sepeda, Mesin Cuci, Lemari Es, TV, Kipas Angin Besar, dan ratusan hadiah lainnya untuk peserta Gowes Bareng, Senam Bersama, dan Donor Darah.

Sumber: