Grand Opening, Ada Promo Menarik di Alfamidi Super Pringsewu

Grand Opening, Ada Promo Menarik di Alfamidi Super Pringsewu

Grand opening Alfamidi Super Pringsewu di Jalan Jenderal Sudirman, Pringsewu Barat, Kamis 6 Oktober 2022. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah Metro, Alfamidi Super kini hadir di Pringsewu. Promo menarik aneka produk menandai grand opening toko retail di bawah bendera PT Midi  Utama Indonesia Tbk. Kamis 6 Oktober 2022.

Grand opening Alfamidi Super tersebut ditandai pelepasan balon serta pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan Drs. Samsir Kasim M.Pd.I.

Turut mendampingi, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Danramil Kapten Rahmat, Kadis PTSP  Ikhsan Hendrawan, dan Camat Pringsewu Moudy Ari Nazolla.

Kemudian Kapolsek Pringsewu Kompol Ansory, Lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan, Corporate Comunication Manager Alfamidi Super Arif L. Nursandi, Operasionnal General Manager Regional 1 Rini Dianawati dan undangan lainnya. 

Bersamaan dengan grand opening, diserahkan santunan kepada perwakilan warga serta bazar UMKM di halaman toko yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pringsewu Barat.

Drs. Samsir Kasim sangat berharap kehadiran Alfamidi Super membawa pengaruh yang positif di Pringsewu. 


Grand opening Alfamidi Super Pringsewu di Jalan Jenderal Sudirman, Pringsewu Barat, Kamis 6 Oktober 2022. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID --

Selain tenaga kerja serta pemberdayaan masyarakat sekitar, keberadaannya juga dapat mengakomodir UMKM yang ada di kabupaten itu. 

"Bisa memberi manfaat serta berpartisipasi dalam  kemajuan ekonomi. Kemudian produk UMKM Pringsewu dapat dipasarkan di Alfamidi Super," kata Samsir. 

Alfamidi Super Pringsewu juga dapat merangkul UMKM yang ada untk ikut berperan dalam mendorong kreatifitas, termasuk anak-anak muda.

Gayung bersambut, menurut Corporate Comunication Manager Alfamidi Super Arif L. Nursandi, pihaknya siap bersinergi.  

Keberadaan Alfamidi Super di Pringsewu setelah Metro juga tetap berupaya mengakomodir lingkungan serta potensi lokal lainnya. 

Mulai dari karyawan yang memberdayakan lingkungan, termasuk juga mengakomodir masuknya produk IKM dan UMKM Pringsewu di Alfamidi Super.

"Bahkan tak hanya sebatas di toko Pringsewu. Namun di jaringan Alfamidi Super lainnya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: