Tuai Hujatan Usai Dianggap Cuekin Kyuhyun Super Junior, Reza Arap: Gua Gak Bisa Tuh Sok Deket

Tuai Hujatan Usai Dianggap Cuekin Kyuhyun Super Junior, Reza Arap: Gua Gak Bisa Tuh Sok Deket

FOTO INSTAGRAM @YBRAP - Insta Story Reza Arap, tanggapi komentar warganet yang sebut dirinya cuek kepada Kyuhyun Super Junior--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama Reza Arap kembali menjadi sorotan publik saat menjadi salah satu juri di ajangg pencarian bakat Indonesia’s Got Talent.

Personel Weird Genius itu mendapat hujatan dari warganet, usai dianggap cuek terhadap juri tamu asal Korea Selatan yakni Kyuhyun Super Junior.

Hal ini seperti dilansir radarlampung.co.id dari akun Instagram @ybrap pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Bang lu kok sombong bgt ganyapa kyuhyun,” tulis warganet lewat DM atau pesan Instagram.

BACA JUGA:Adanya Bantahan Pihak Rizky Billar tak Banting Lesti Kejora, Kuasa Hukum Lesti Bilang Begini

Ape susahnya siiii, minimal senyum kekkkkk. Padahal Kyuhyunnya dah senyum. Kenape dah bang,” imbuh warganet yang identitasnya disembunyikan oleh Reza Arap.

Reza yang tak terima karena dianggap cuek terhadap Kyuhyun itu pun, langsung membuat klarifikasi lewat Instagram story akun pribadinya.

Lewat Instagram story akun pribadinya, Reza Arap menegaskan jika dirinya sudah menyapa Kyuhyun Super Junior di backstage ajang pencarian bakat tersebut.

Bahkan dalam keterangannya, Reza menganggap perhatian juri lainnya di atas panggung kepada Kyuhyun, diangggap sudah lebih dari cukup.

BACA JUGA:Perkara Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Secara Terpisah Hari Ini

Sehingga dirinya memilih untuk menyapa juri tamu tersebut di backstage saja.

Menurutnya, ia tidak bisa berlagak sok akrab dengan juri tamu asal Korea Selatan tersebut, hanya untuk mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. 

Gua nga bisa tuh sok2 deket ke dia only to get y’all attention, hehe. Yaa susah juga yang ketangkep kamera pas gua lagi t*l*l di dunia gua sendiri,” tulis Rea Arap lewat Instagram story-nya.

“I don’t think they understand there’s place called “backstage” lmfao. Eh btw aku nda foto sama dia, foto rame2 ada beberapa,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: