Bocoran Video di Kediaman Lesti Kejora, Usai Kejadian Dugaan KDRT Lesti Bawa Baby L

Bocoran Video di Kediaman Lesti Kejora, Usai Kejadian Dugaan KDRT Lesti Bawa Baby L

Rekaman CCTV Aktivitas Lesti [email protected]

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Heboh sebuah bocoran video rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora usai aksi dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Video yang sempat beredar luas di media sosial itu memperlihatkan Lesti Kejora pasca mengalami KDRT oleh Rizky Billar.

Diketahui video Lesti Kejora itu pertama kali di upload dari akun Instagram @lambes.pedes yang telah diunggah pada Senin, 10 Oktober 2022.

Terlihat dari rekaman CCTV itu, video terekam pada tanggal 28 September 2022 sekitar pukul 11.15 WIB. Dimana tanggal ini bertepatan denhan Lesti Kejora melaporkan sang suami ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Oknum Guru Paruh Baya Cabuli Siswi Kelas 3 SD, Ancaman Terhadap Korban Sungguh Di Luar Dugaan

Di rekaman itu, terlihat Lesti Kejora keluar kamar sambil menggendong anaknya yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Baby L.

Saat itu nampak Lesti Kejora menggunakan pakaian dan celana warna cokelat. Dan setelah itu muncul sosok perempuan menggenakan hijab dan menghampiri Lesti Kejora dan membawa Baby L untuk turun ke lantai satu.

Lalu Lesti Kejora kembali ke kamar sekitar pukul 11.17 WIB. Dan pada selanjutnya sekitar pukul 11.43 WIB Lesti keluar meninggalkan rumah itu.

Saat itu Lesti Kejora keluar bersama seorang wanita menaiki mobil SUV berwarna putih.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Lapangan Sepak Bola Unila Bisa Digunakan Lagi

Selain itu, ada dua orang pria yang diduga karyawan Lesti Billar terlihat dari CCTV sempat beberapa kali mengecek mobil tersebut. Namun Lesti kemudian pergi dan kedua pria tersebut hanya diam di depan pagar.

Polisi Naikkan Status KDRT

Polisi menaikkan status dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, setelah mendapat katerangan tambahan status kasus KDRT tersebut naik dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id