Beri Arahan kepada Bacaleg di Lampung, Muhaimin: Di PKB Ini Punya Uang, Nggak Punya Uang, Boleh Nyalon

Beri Arahan kepada Bacaleg di Lampung, Muhaimin: Di PKB Ini Punya Uang, Nggak Punya Uang, Boleh Nyalon

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan semangat sekaligus membuka pembekalan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) se-Lampung. (foto instagram.com/@cakiminow)--

LAMPUNG SELATAN, RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan semangat sekaligus membuka pembekalan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) se-Lampung.

Muhaimin mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB membuka diri oleh dan untuk siapa saja yang ingin menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari semua golongan.

“Karena PKB ini lahir dan berkembang untuk semua golongan PKB ini dikaryakan, dikuatkan, dikukuhkan, dibesarkan untuk semua golongan,” ujar Muhaimin dalam keterangan tertulis kepada radarlampung.co.id, Jumat 14 Oktober 2022.

Muhaimin menyampaikan arahan tersebut di GOR Podomoro, Candi Mas,  Natar, Lampung Selatan, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Aman, Gaji Guru PPPK Tanggamus Sudah Dibayar Dari Juli

Muhaimin juga menambahkan bahwa siapapun dapat mencalonkan dirinya.

Asalkan mampu menjaga kepercayaan masyarakat.

“Di PKB ini punya uang, nggak punya uang, boleh nyalon. Apalagi punya uang. Asalkan ketika jadi dapat menjaga kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung Jauharoh Haddad juga menyampaikan bahwa kerja-kerja partai sudah mulai dilakukan supaya yang ditargetkan dapat tercapai.

BACA JUGA:Gara-gara Uang Rp100 Ribu, Suami KDRT Istri

“Kerja keras mulai dikebut untuk memenangkan tahun pemilu 2024, baik itu pemilihan presiden, kepala daerah, dan legislatif,” ucap Ketua LPP PKB Lampung.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing berharap, bacaleg mulai turun hadir di tengah-tengah rakyat.

“Bacaleg sudah seharusnya bermasyarakat menyelami persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, turut hadir di kegiatan yang melibatkan masyarakat supaya dengan begitu masyarakat dapat merasakan manfaat adanya kehadiran bacaleg,” harapnya.

Ia juga melanjutkan optimis dapat pencapaian 100 kursi di pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: