Bikin Ngumpul Makin Seru, Blues Coffee Bandar Lampung Hadirkan Kopjohn Band dan Aneka Promo Spesial

Bikin Ngumpul Makin Seru, Blues Coffee Bandar Lampung Hadirkan Kopjohn Band dan Aneka Promo Spesial

Blues Coffee at Pujasera Way Halim bakal hadirkan Kopjohn Band dan aneka promo spesial, Jumat, 14 Oktober 2022. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bikin ngumpul makin seru, Blues Coffee Bandar Lampung bakal hadirkan Kopjohn Band dan aneka promo spesial, pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Iko Parantapa selaku pengelola kedai Blues Coffee mengatakan, Kopjohn Band hadir untuk memanjakan para customer yang ingin ngumpul bareng dan ngopi santai.

"Nanti malam band rock Bandar Lampung akan hadir di Blues Coffee untuk menghibur para customer sambil menikmati minuman kopi spesial," terangnya pada Radarlampung.co.id, Jumat, 14 oktober 2022.

Iko menyebut, untuk minuman spesial malam ini ada American Style --kopi dingin yang disajikan dengan rasa manis spesial ala Blues Coffee.

"American Style diracik dengan menggunakan bahan berkualitas premium. Dijamin rasanya pas dan enak di lidah. Spesial Kopjohn Band harga promo hanya Rp7.500 per cup," sebutnya.

Selain minuman spesial American Style, Blues Coffee juga menyediakan aneka makanan dengan kelezatan yang unik.

"Ada banyak hidangan makanan unik yang bisa dinikmati para customer. Mulai dari independence food, aneka dessert, dan satay street food," tambahnya.

Selain itu, Blues Coffee Bandar Lampung juga menyediakan harga paket khusus untuk para customer. Dijamin enak, puas, dan ramah di kantong.

"Untuk harga paket 4 sampai 6 orang berkisar Rp20-25 ribu. Jadi para customer gak perlu khawatir karena di Blues Coffee semua harga terjangkau," jelasnya.

Biar ngumpul makin seru, Blues Coffee juga menawarkan paket rekomendasi favorit dengan penawaran menarik.

"Paket rekomendasi favorit salah satunya Blues stevy R voughan. Customer bebas memilih 2 minuman dan bonus cemilan spesial dari blues," tandasnya.

Penasaran dengan keseruan nanti malam? Calon customer bisa langsung datang ke Blues Coffee yang berada di dalam Oops Pujasera Way Halim, Bandar Lampung.

Info lengkap bisa kunjungi instagram @bluescoffeee. Selamat berkunjung guys! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: