Demi Wujudkan Lampung Berjaya, Ini Ajakan Gubernur untuk Para Dokter

Demi Wujudkan Lampung Berjaya, Ini Ajakan Gubernur untuk Para Dokter

Gubernur Arinal Ajak Para Dokter yang Tergabung dalam Persi Lampung Beri Pelayanan Terbaik kepada Pasien Demi Mewujudkan Lampung Sehat, Lampung Berjaya-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak para dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) Wilayah Lampung kompak memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, demi mewujudkan Lampung Sehat, Lampung Berjaya.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menerima audiensi dari Persi Wilayah Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Jumat, 14 Oktober 2022.

Arinal mengatakan para rumah sakit harus saling membangun komunikasi dan sinergitas untuk mengutamakan pelayanan.

Sehingga tidak ada satu pun rumah sakit di Provinsi Lampung yang tidak memberikan pelayanan yang terbaik apa pun latar belakang pasien.

BACA JUGA:Gara-gara Uang Rp100 Ribu, Suami KDRT Istri

"Ketika masyarakat membutuhkan pertolongan, para dokter, rumah sakit, puskesmas itu harus hadir. Beri pelayanan yang terbaik," ujar Arinal.

Arinal menyebutkan rumah sakit harus memberikan sudut pandang yang positif dimata masyarakat.

Sehingga masyarakat menganggap rumah sakit memberikan rasa nyaman dan membuat semangat pasien untuk sembuh.

BACA JUGA:Mantan Wakapolda Lampung Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba

"Harus memberikan pelayanan yang sejuk sehingga membuat masyarakat yang sakit, merasa sehat kembali termasuk bagi keluarga yang menunggu," katanya.

Menurut Arinal, pelayanan yang baik ini sangat penting dilakukan, agar masyarakat menilai rumah sakit di Provinsi Lampung sama dengan rumah sakit ternama lainnya di Indonesia.

Ditambah lagi, Lampung akan memiliki Rumah Sakit Internasional sehingga masyarakat yang berobat cukup didalam negeri.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Kaji Pemakaian Baju Adat di Sekolah

"Untuk itu, mari duduk bersama antar orgnasisasi yang berkaitan dengan kedokteran dan kesehatan. Semua harus kompak karena kita memiliki dokter-dokter dan perawat-perawat yang ahli dan terbaik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: