Terima Tantangan Atta Halilintar Teriak 'Asiapp' di Dalam Bus, Bunda Corla Dapat Rp 100 Juta Lagi

Terima Tantangan Atta Halilintar Teriak 'Asiapp' di Dalam Bus, Bunda Corla Dapat Rp 100 Juta Lagi

FOTO INSTAGRAM/@MEMOMEDSOS - Live Instagram Bunda Corla saat lakukan tantangan teriak Ashiap. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah mendapat transferan uang ratusan juta dari Maharani Kemala, Nikita Mirzani, hingga Putra Siregar, selebrgam yang tengah jadi topi pembicaraan hangat, yakni Bunda Corla, diketahui kembali mendapatkan uang ratusan juta selama live Instagram.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Selasa, 25 Oktober 2022, kali ini Bunda Corla mendapatkan uang lebih dari Rp 100 juta dari YouTuber ternama tanah air yakni Atta Halilintar

Atta Halilintar disebut memberikan transferan sejumlah uang kepada Bunda Corla, jika Bunda Corla mau memenuhi tantangan yang diberikan oleh Atta.

Atta menantang Bunda Corla agar mau meneriakkan kata ‘Ashiapp’ di keramaian.

BACA JUGA:Selamat! Chelsea Islan Resmi Bertunangan dengan Rob Clinton

Barulah hadiah sejumlah uang tersebut nantinya akan dikirimkan ke rekening milik selebgram tersebut.

Bunda Corla diketahui sempat menolak tawaran yang diberikan oleh Atta Halilintar.

Saat menerima tantangan dari Atta, jumlah penonton live Instagram Bunda Corla langsung hampir menyentuh angka 500 ribu penonton.

Dilihat dari video live Instagram pribadinya, Bunda Corla tampak masuk ke dalam sebuah bus trans yang sedang ramai penumpang.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Amankan Pengedar 585 Pil Hexymer

Saat sudah masuk ke dalam bus tersebut, Bunda Corla pun langsung meneriakkan kata ‘ashiap’ yang menjadi tantangan yang diberikan oleh Atta Halilintar kepadanya.

Video live Instagram Bunda Corla yang berhasil melakukan tantangan yang diberikan oleh Atta Halilintar, justru menuai berbagai respons dari warganet.

Ada warganet yang merasa bahwa konten tersebut tidak memiliki manfaat.

Namun ada juga warganet yang membela dan mengatakan bahwa itu memang sudah menjadi jalan penghasilan selebgram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: