Wabup Ardian Saputra Serahkan Satu Paket Bangsal Pasca Panen dari Kementan RI

Wabup Ardian Saputra Serahkan Satu Paket Bangsal Pasca Panen dari Kementan RI

Wabub Lampura, Ardian Saputra saat memberikan bantuan 1 paket bangsal dari Kementan RI.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara, (Lampura), Ardian Saputra menyerahkan bantuan 1 paket Bangsal Pasca Panen dari kementrian Pertanian Republik Indonesia kepada Gapoktan Karyo Mulyo Kecamatan Abung Pekurun, Kamis 3 November 2022.

Penyerahan bantuan tersebut, disela sela kegiatan kunjung kerja Wakil Bupati Ardian Saputra Ke desa Pekurun Udik Kecamatan Abung Pekurun.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan, bantuan berupa 1 paket Bangsal Pasca Panen dari Kementrian Pertanian dapat di manfaatkan sebaik mungkin sebagai penunjang peningkatan Pertanian masyarakat di Kecamatan Abung Pekurun. 

Bantuan itu berupa bentor, mesin pencuci, Roller conveyor manual, meja pengiris, mesin pengiris serba guna, Flizer, mesin penggorengan, mesin peniris minyak, meja pengemas, mesin peking, dan bibit jahe. 

BACA JUGA:NasDem 'Tabur' 20 Ribu Ton Beras se Lampung

"Somoga bantuan itu, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam upaya mendukung peningkatan roda perekonomian masyarakat,"ucapnya.

Ia menambahkan, pada tahun mendatang pemkab Lampura juga akan memperbaikki sejumlah infrastruktur jalan di Kecamatan Abung Pekurun untuk memperlancar akses sebagai penunjang kelancaran roda perekonomian masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar.

Semantara, Ketua Gapoktan Kecamatan Abung Pekurun, Amat Ma'ruf menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang telah memberikan bantuan kepada kelompok tani disini. 

BACA JUGA:Pasar Murah di Simpang Pematang Mesuji Ramai Dikunjungi

"Bantuan yang diberikan, akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin demi meningkatkan prekonomian masyarakat demi kemajuan desa, "pungkasnya (ozy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: