Mahasiswa UTI Borong Medali Emas Dalam Kejurnas Renang

Mahasiswa UTI Borong Medali Emas Dalam Kejurnas Renang

Akbar Wendi Sulistyo, mahasiswa angkatan 2022 Universitas Teknokrat Indonesia peraih medali emas pada kejuaraan renang nasional Flipper Cup 2022. FOTO ISTIMEWA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDMahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kembali menorehkan prestasi. Seperti diraih Akbar Wendi Sulistyo, dari komunitas renang Teknokrat.

Mahasiswa angkatan 2022 ini meraih medali emas pada kejuaraan renang nasional Flipper Cup 2022.

Kejuaraan tersebut diikuti peserta dari beberapa provinsi. Di antaranya Sumatera barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Medan, Bengkulu, Lampung, dan Jambi.

BACA JUGA: Kunjungi UGM, UTI Kembangkan Mobil Listrik dan Kolaborasi Kampus Merdeka

BACA JUGA: Teknokrat Ekshibisi & Expo Resmi Dibuka

Akbar Wendi Sulistyo memborong medali emas dari katagori renang gaya kupu 50 meter. Kemudian gaya bebas 50 meter dan gaya punggung 50 meter. 

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. beryukur atas prestasi yang diraih Akbar.

Mahathir mengatakan, hal penting yang harus dilakukan saat ini adalah terus menumbuhkan semangat gigih untuk meraih juara. 

BACA JUGA: UTI Masuk Pemeringkatan Kampus Ilmuan Terbaik Tingkat Dunia

BACA JUGA: Tim Peneliti UTI Kunjungi Utrecht University Belanda

Sebab, kompetisi akan terus ada. Karena itu, Universitas Teknokrat Indonesia harus menyiapkan wakil terbaik untuk mengikuti perlombaan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: