Test Drive Hyundai Stargazer, Intip Kenyamanan dan Fitur Canggihnya!

Test Drive Hyundai Stargazer, Intip Kenyamanan dan Fitur Canggihnya!

Hyundai Stargazer tipe Prime. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Total, Lima Warga Lampung Timur Tewas Diserang Gajah liar

Ketika dipakai bermanuver, mobil ini relatif jinak. Pada Hyundai Stargazer, efek body roll saat melibas tikungan dan bermanuver di kecepatan agak tinggi lumayan bisa diredam. Di jalan rusak, suspensi tetap terasa lembut dan tak mengagetkan.

Berbicara masalah irit, mesin mobil Hyundai Stargazer dibekali dengan teknologi khusus yang berpotensi menjadikan konsumsi BBM hemat. 

Tak kalah penting tingkat keamanan berkendara cukup menarik, fitur-fitur tersebut merupakan fitur anti tabrakan. Mobil akan memberikan peringatan jika ada kendaraan atau objek di depannya terlalu dekat. 

Pertama diberikan warning di MID dan bunyi-bunyian. Kalau pengemudi tidak merespons, baru kemudian sistem mengambil perannya seperti melakukan pengereman secara otomatis.

BACA JUGA:Sempat Hilang, Siswi MAN 1 Pesisir Barat yang Dikeluarkan Dari Sekolah Ditemukan, Begini Kondisinya

Nah, bigitu lah kesan-kesan Jurnalis Radar Lampung test drive Hyundai Stargazer tipe Prime. Secara singkat mobil ini menjadi standar baru kelas LMPV. 

Stargazer bukan cuma kedepankan tampilan yang Stylish dan Sporty, namun sejumlah fitur canggih dan kenyamanan berkendara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: