Hilang Tenggelam 4 Jam di Embung Pemanggilan Natar, Rado dan Udin Ditemukan Tewas

Hilang Tenggelam 4 Jam di Embung Pemanggilan Natar, Rado dan Udin Ditemukan Tewas

Suasana evakuasi dua korban tenggelam di Embung Desa Pemanggilan, tepatnya di belakang pabrik Arang pada Minggu, 13 November 2022. (Foto: Polsek Natar)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua warga Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) sempat hilang tenggelam 4 jam di embung Pemanggilan.

Di mana,dua korban tersebut adalah Rado (12), warga Perumahan Asifa 1 Blok F4, Desa Pemanggilan; dan Bayudin (25), warga Jalan Umbul Kelapa, Dusun Marga Kaca, Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan.

Keduanya tenggelam di embung Desa Pemanggilan, tepatnya di belakang pabrik arang pada Minggu, 13 November 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari data yang dihimpun Radarlampung.co.id, awalnya Rado sedang mandi di embung tersebut. Dan di sebelahnya ada yang sedang mancing atas nama Bayudin.

BACA JUGA:Milad Ke-10, Klinik Kecantikan Puspita Bagi-bagi Doorprize

Bayudin yang sedang mancing tiba-tiba melihat Rado tenggelam dan langsung berusaha untuk menolong. Namun, Bayudin justru ikut tenggelam. 

Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk menerangkan, kedua korban tersebut telah ditemukan.

Untuk Rado ditemukan pukul 16.15 WIB, di sekitar lokasi tenggelam. Sementara Bayudin ditemukan di sekitar tempat tenggelam 15 menit setelah ditemukannya Rado, yakni sekitar pukul 16.30 WIB. 

"Nyawa kedua korban tidak bisa terselamatkan. Keduanya ditemukan tewas dengan posisi masih tenggelam di dasar embung Desa Pemanggilan, tepatnya di belakang Pabrik Arang," ucap Sidauruk, Minggu sore, 13 November 2022.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas Antar Instansi Lewat Olahraga, PLN Gelar Turnamen Mini Soccer

Sidauruk juga mengatakan saat ini kedua korban tenggelam tersebut sudah dibawa ke rumah duka masing-masing untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: