Jajaran Artis yang Menjadi Ibu Sambung dan Merawat Layaknya Darah Daging Sendiri

Jajaran Artis yang Menjadi Ibu Sambung dan Merawat Layaknya Darah Daging Sendiri

Nathalie Holscher, mantan istri Sule. (Instagramnya/@nathalieholscher)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Bagi seorang wanita, menjalani hubungan pernikahan dengan laki-laki yang pernah menikah sebelumnya bahkan memiliki anak adalah tantangan.

Menjalani kehidupan pernikahan dengan sosok lelaku yang sudah memiliki anak dan pernah bercerai, memang menjadi pernikahan yang penuh dengan tentangan tersendiri.

Tantangan dalam kehidupan pernikahan yang pernah mengalami keretakan tersebut, salah satunya adalah sulitnya bagi seorang anak untuk menerima kehadiran orang baru dalam hidupnya.

Hal inilah yang biasanya menjadi salah satu tantangan tersendiri yang sering kali dihadapi oleh para ibu sambung.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung

Dilansir Radarlampung.co.id dari berbagai sumber, berikut ini merupakan rangkuman dari para jajaran artis yang menjadi ibu sambung dan merawat layaknya darah daging mereka sendiri.

Pertama ada Ashanty, ia diketahui menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu. Di mana sang suami memang memiliki dua buah hati hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, yaitu Krisdayanti.

Kedua buah hati Anang Hermansyah yang dirawat Ashanty layaknya anak kandung sendiri adalah Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Usai bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti diketahui menikah lagi dengan Raul Lemos yang merupakan pengusaha dari Timor Leste.

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa Fisip Universitas Lampung Garap Digitalisasi Pulau Pasaran

Setelah menikah dengan Raul Lemos, dirinya pun menjadi sosok ibu sambung bagi anak-anak sang suami dari pernikahan sebelumnya.

Dinilai mampu menjadi ibu yang baik bagi anak sambungnya, Kartika Putri juga turut merawat anak-anak dari sang suami yakni Habib Usman yang sudah memiliki tiga anak dari rumah tangga sebelumnya.

Lalu Mieke Amalia dan Tora Sudiro, keduanya memang sama-sama sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Meski begitu, keempat putri mereka dikatakan bisa hidup rukun dan akrab satu sama lain.

Ada juga Nathalie Holscher yang merupakan mantan istri dari komedian legendaris tanah air yakni Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: